google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services) - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services)



PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero)


selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan di atas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Catering. 


Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.

 

Saat ini PT Reska Multi Usaha kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Reska Multi Usaha dengan kualifikasi sebagai berikut.


Diposting 27  Oktober   2023

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

Rekrutmen Pramugara/Pramugari Kereta Api

PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan kepada #TemanReska untuk bergabung bersama kami. Kami membutuhkan posisi sebagai Pramugara dan Pramugari Kereta Api. Recruitment dibuka pada 27-29 Oktober 2023. Yuk segera daftarkan dirimu, jangan sampai terlambat!

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita;

  2. Berpenampilan Menarik;

  3. Usia 18 dan maksimal 27 tahun;

  4. Pendidikan Minimal SMA/Sederajat (Tataboga, Pariwisata, Perhotelan, Penerbangan dan Marketing);

  5. Tinggi badan minimal Pria 170cm dan Wanita 160cm dengan postur proposional;

  6. Sehat Jasmani dan rohani berdasarkan dari Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit (Tidak buta warna);

  7. Tidak menggunakan kacamata dan kawat gigi;

  8. Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang F&B Industry, Hospitality, Beauty Advisor dan Marketing;

  9. Diutamakan memiliki spesifikasi kompetensi seperti services excellence, handling complaint, selling skill, communication skill, initiativeness and creative thinking;

  10. Wajib Memiliki HP Android.

Kelengkapan berkas :

  1. Fotokopi KTP;

  2. Fotokopi NPWP;

  3. Fotokopi kartu keluarga terbaru;

  4. Fotokopi Sertifikat Vaksin Booster;

  5. A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit;

  6. A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudahditandatangani;

  7. A S L I Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV);

  8. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir;

  9. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar background warna merah;

  10. Foto Full Body Background Putih;

  11. Fotokopi Ijazah terakhir;

  12. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan;

  13. Seluruh Dokumen Dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan.

Formasi

Persyaratan

Dokumen

Train Attendant

Pria/Wanita

Pendidikan SLTA (Tataboga, Pariwisata, Perhotelan, Penerbangan dan Marketing)

 

DAFTAR RIWAYAT HIDUP – CV

IJAZAH SLTA

KTP

NPWP

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini : 


  1. Rekrutmen Pramugara/Pramugari Kereta Api : KLIK DISINI 

  2. Panduan Registrasi : KLIK DISINI 

  3. Source Informasi : KLIK DISINI 

Yuk semua Teman Reska yang akan mendaftar untuk melakukan prosedur di bawah.

  1. Baca seluruh informasi dan prosedur pelaksanaan rekrutmen serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang dapat didownload pada menu PANDUAN > Panduan > Panduan Registrasi dan Apply Lowongan > “DOWNLOAD BUKU PANDUAN”.

  2. Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.

  3. Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.

  4. Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website karir.reska.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.

  5. Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 27-29 Oktober 2023 dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.

  6. Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal 27-29 Oktober 2023, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.

  7. Lokasi seleksi pada seluruh wilayah kerja dan/atau kebijakan panitia rekrutmen.

  8. Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Psikotes) yang rencananya akan diumumkan melalui website karir.reska.id

  9. Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dengan alamat : karir.reska.id

  10. Rekrutmen PT Reska Multi Usaha (KAI Services) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

  11. Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services)"