google sherch counsoul tepat hari ini i valentino rossi berulang tahun ke 42 - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

tepat hari ini i valentino rossi berulang tahun ke 42


Hari ini, 16 Februari, Valentino Rossi berusia 42 tahun. Dia saat ini telah berusia 42 tahun dengan segudang prestasi yang ditorehkan dalam cerita di moto gp dari awal karirnya hingga saat ini 



Walau kini valentino rossi telah berusia 42 tahun namun dia masih belum kehilangan keinginan untuk balapan Dan harapan terbaik benar-benar datang kepadanya dari seluruh dunia, di antara para pakar MotoGP dan penggemar sederhana, yang terus mendukungnya termasuk jutaan orang di seluruh dunia.



menurut beberapa pengamat mengenai peluang valentino rossi sebagai pembalap yang bergelar the doctor dan sebagai legenda hidup moto GP sepanjang masa  telah mendominasi dunia roda dua selama dua dekade terakhir, memenangkan sembilan gelar dunia selama karirnya. , termasuk tujuh di kelas premier, tampaknya valentino rossi masih memiliki kemampuan untuk memberikan perlawanan terhadap pembalap yang lebih muda darinya.


bahkan hari ini, valentino rossi yang sekarang berusia dua kali lipat dari rival-rivalnya yang lebih muda, dia belum kehilangan hasrat dan keinginannya untuk pensiun dari dunia balapan, sehingga dia tetap teguh di grid start. Mengikuti jejak ayahnya Graziano Rossi , yang mewarisi nomor legendaris 46, Valentino mulai balapan di Grand Prix 1996, di kelas 125, di tim Aprilia , dan tahun berikutnya dia memenangkan kejuaraan pertamanya.


Sejak Saat  itu dia tidak pernah berada di belakang dia selalu menjadi yang  pertama untuk menang di kelas 250, kemudian debutnya di kelas 500, pada tahun 2000, yang menunjukan awal dari dominasinya di kelas moto Gp ,di masa itu  dia memiliki 96 kemenangan dan 189 podium, valentino rossi di masa itu benar-benar tak tertandingi, setidaknya di era modern balap motor.


dan Setidaknya untuk tahun ini, meski valentino rossi berada di tim satelit Yamaha ,yakni tim  Petronas ,dia nampaknya menunjukan tekad  akan terus bertarung di MotoGP . Kemudian dia harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengan masa depannya, tetap menjalani balapan dan , menjadi kepala tim VR46 yang didirikan  atau mungkin beralih ke mobil, salah satu minat besarnya yang lain, Masih ada waktu untuk memutuskan masa depannya dan   hari ini adalah hari perayaan ulang tahunnya, Selamat ulang tahun, Valentino Rossi .


Post a Comment for "tepat hari ini i valentino rossi berulang tahun ke 42 "