google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Armada Berjaya Trans Tbk Lokasi Bali - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Armada Berjaya Trans Tbk Lokasi Bali



PT Armada Berjaya Trans Tbk sebelumnya dikenal sebagai PT. Armada Beton, didirikan pada tahun 2012 memulai usahanya sebagai pengangkut mixer semen. 

 

Pada tahun 2015 mereka bertransformasi menjadi Perusahaan Angkutan Umum & Logistik Umum dan mengubah namanya menjadi PT Armada Berjaya Trans pada tahun 2018.

 

PT Armada Berjaya Trans menyediakan jasa pengiriman dalam negeri, layanan door to door ke berbagai tujuan di Indonesia seperti Medan, Palembang, Batam, Bengkulu, Pekanbaru, Makassar, Banjarmasin, Pontianak, dll.


PT Armada Berjaya Trans menyediakan layanan seperti izin pabean ekspor dan impor untuk kargo, mulai dari menyiapkan dokumentasi pabean hingga mengangkut barang pelanggan ke tujuan akhirnya sepanjang waktu.


Saat ini PT Armada Berjaya Trans Tbk membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Armada Berjaya Trans Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


Diposting 2 Oktober   2023

Lowongan Kerja PT Armada Berjaya Trans Tbk

PT AMAN BAE SENTOSA Perusahaan yang bergerak di bidang Real Estate merupakan anak perusahaan dari PT Armada Berjaya Trans Tbk.

STAFF ADMINISTRASI

Persyaratan:

  1. Pendidikan S1

  2. Pengalaman minimal 1 tahun

  3. Penempatan kerja di Bali

  4. Berdomisili di Bali

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Kirimkan CV Terbaru Anda ke :


hrd@amanbaesentosa.com 

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Armada Berjaya Trans Tbk Lokasi Bali "