google sherch counsoul Lowongan Kerja Universal Music Indonesia untuk wilayah jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Universal Music Indonesia untuk wilayah jakarta



Universal Music Group (UMG) adalah pemimpin dunia hiburan berbasis musik, dengan berbagai bisnis yang bergerak dalam rekaman musik, rekaman musik, merchandising dan konten audio visual di lebih dari 60 negara.


Menampilkan katalog rekaman dan lagu terlengkap di setiap genre musik, UMG yang mengidentifikasi dan mengembangkan artis, serta memproduksi dan menghasilkan musik yang paling aktif dan sukses secara komersial. Berkomitmen pada seni, inovasi, dan kewirausahaan, UMG mendorong pengembangan layanan, platform, dan model bisnis untuk memperluas peluang artistik dan komersial bagi seniman kami dan menciptakan pengalaman baru bagi para penggemar.


diposting pada 7 maret 2021 

1. Mahasiswa Pascasarjana - Hubungan Label

Membantu Manajer Label dalam hubungan sehari-hari dengan mitra label Universal Music Indonesia

Tentang peran:


  1. Koordinator antara masing-masing label - divisi UMI, untuk mensukseskan rilis / lagu / artis mereka (baik untuk bisnis rekaman maupun non-rekaman).

  2. Bertanggung jawab untuk memastikan pendapatan dan P & L masing-masing label yang sehat, sesuai kesepakatan antara dua pihak.

  3. Diskusi sehari-hari dengan label dalam hal dasar operasional untuk memastikan kami memiliki rencana yang baik, pelaksanaan, dan memantau & memberikan umpan balik / wawasan untuk ditingkatkan.

  4. Laporan kinerja rutin kepada atasan / manajemen UMI dan masing-masing label yang ditunjuk.

Sifat Yang Diinginkan:


  1. Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas

  2. Penggemar musik!

  3. Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan

  4. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.

  5. Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis

  6. Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat

2. Mahasiswa Pascasarjana - Pemasaran Internasional

Ini akan menjadi program 1 tahun yang menciptakan peluang bagi para talenta pemula untuk dipersiapkan menjadi pilar utama tim di masa depan. Anda akan mengalami perjalanan pengembangan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dan dengan cepat menuju peran manajerial dalam 3 atau 4 tahun karir Anda bersama kami.

Ringkasan Peran

  1. Membantu Manajer Pemasaran dalam membuat rencana pemasaran untuk rilis / kampanye Artis Domestik

  2. Jalankan rencana pemasaran dengan mengoordinasikan pihak internal dan eksternal

  3. Buat dan periksa dokumen yang diperlukan untuk memastikan pelaksanaan kampanye pemasaran yang benar dan tepat waktu

  4. Analisis tren pasar untuk memberikan wawasan untuk keputusan pemasaran yang lebih baik

Sifat Yang Diinginkan:


  1. Gelar dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Komunikasi Massa atau setara

  2. Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas

  3. Penggemar musik!

  4. Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan

  5. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.

  6. Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis

  7. Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat

3. Mahasiswa Pascasarjana - Keuangan

Tentang peran:

  1. Dapatkan eksposur 360 ke manajemen keuangan

  2. Bekerja dengan manajer lain untuk merencanakan dan mengarahkan pekerjaan divisi.

  3. Berkoordinasi dengan seluruh multilabel UMI dalam hal keuangan, perpajakan dan pembukuan.

Sifat Yang Diinginkan:


  1. Gelar di bidang Keuangan dan Akuntansi

  2. Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas

  3. Penggemar musik!

  4. Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan

  5. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.

  6. Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis

  7. Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat

4. Mahasiswa Pascasarjana - eCommerce

Tentang peran:


  1. Lacak dan analisis data dari situs web, mesin telusur, dan kampanye pemasaran digital, serta laporkan kinerja penjualan

  2. Identifikasi dan kembangkan peluang pemasaran online

  3. Bekerja sama dengan vendor dan toko e-commerce untuk memastikan kelancaran operasional dari pemesanan hingga pengiriman

  4. Perbarui konten e-niaga sesuai dengan pembaruan terkini tentang tren, saham, harga, dan siklus promosi.

  5. Mengembangkan kampanye promosi untuk kegiatan e-commerce UM Indonesia

  6. Bekerja sama dengan produsen dalam memproduksi item untuk toko e-commerce UM Indonesia.

Sifat Yang Diinginkan:


  1. Gelar dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Komunikasi Massa atau setara

  2. Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas

  3. Penggemar musik!

  4. Keingintahuan, semangat untuk semua hal digital

  5. Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan

  6. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.

  7. Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis

  8. Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat

5. Graduate Trainee - Pemasaran Domestik

Ringkasan Peran


  1. Membantu Manajer Pemasaran dalam membuat rencana pemasaran untuk rilis / kampanye Artis Domestik

  2. Jalankan rencana pemasaran dengan mengkoordinasikan pihak internal dan eksternal

  3. Buat dan periksa dokumen yang diperlukan untuk memastikan pelaksanaan kampanye pemasaran yang benar dan tepat waktu

  4. Analisis tren pasar untuk memberikan wawasan untuk keputusan pemasaran yang lebih baik

Sifat Yang Diinginkan:


  1. Gelar dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Komunikasi Massa atau setara

  2. Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas

  3. Penggemar musik!

  4. Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan

  5. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.

  6. Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis

  7. Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat

 

Tertarik? Silakan ikuti tautan untuk mengirimkan aplikasi Anda hari ini!

Mahasiswa Pascasarjana - Hubungan Label - KLIK DISINI 

Graduate Trainee - Pemasaran Internasional - KLIK DISINI 

Mahasiswa Pascasarjana - Keuangan - KLIK DISINI 

Trainee Pascasarjana - eCommerce - KLIK DISINI 

Graduate Trainee - Pemasaran Domestik - KLIK DISINI 

Catatan: Hanya pelamar terpilih yang akan dihubungi. untuk wilayah jakarta 

info penting 


  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen  Universal Music Group (UMG) dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  Universal Music Group (UMG)  dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Universal Music Indonesia untuk wilayah jakarta "