Lowongan Kerja Universal Music Indonesia untuk wilayah jakarta
Universal Music Group (UMG) adalah pemimpin dunia hiburan berbasis musik, dengan berbagai bisnis yang bergerak dalam rekaman musik, rekaman musik, merchandising dan konten audio visual di lebih dari 60 negara.
Menampilkan katalog rekaman dan lagu terlengkap di setiap genre musik, UMG yang mengidentifikasi dan mengembangkan artis, serta memproduksi dan menghasilkan musik yang paling aktif dan sukses secara komersial. Berkomitmen pada seni, inovasi, dan kewirausahaan, UMG mendorong pengembangan layanan, platform, dan model bisnis untuk memperluas peluang artistik dan komersial bagi seniman kami dan menciptakan pengalaman baru bagi para penggemar.
diposting pada 7 maret 2021
1. Mahasiswa Pascasarjana - Hubungan Label
Membantu Manajer Label dalam hubungan sehari-hari dengan mitra label Universal Music Indonesia
Tentang peran:
Koordinator antara masing-masing label - divisi UMI, untuk mensukseskan rilis / lagu / artis mereka (baik untuk bisnis rekaman maupun non-rekaman).
Bertanggung jawab untuk memastikan pendapatan dan P & L masing-masing label yang sehat, sesuai kesepakatan antara dua pihak.
Diskusi sehari-hari dengan label dalam hal dasar operasional untuk memastikan kami memiliki rencana yang baik, pelaksanaan, dan memantau & memberikan umpan balik / wawasan untuk ditingkatkan.
Laporan kinerja rutin kepada atasan / manajemen UMI dan masing-masing label yang ditunjuk.
Sifat Yang Diinginkan:
Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas
Penggemar musik!
Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan
Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.
Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis
Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat
2. Mahasiswa Pascasarjana - Pemasaran Internasional
Ini akan menjadi program 1 tahun yang menciptakan peluang bagi para talenta pemula untuk dipersiapkan menjadi pilar utama tim di masa depan. Anda akan mengalami perjalanan pengembangan pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan dan dengan cepat menuju peran manajerial dalam 3 atau 4 tahun karir Anda bersama kami.
Ringkasan Peran
Membantu Manajer Pemasaran dalam membuat rencana pemasaran untuk rilis / kampanye Artis Domestik
Jalankan rencana pemasaran dengan mengoordinasikan pihak internal dan eksternal
Buat dan periksa dokumen yang diperlukan untuk memastikan pelaksanaan kampanye pemasaran yang benar dan tepat waktu
Analisis tren pasar untuk memberikan wawasan untuk keputusan pemasaran yang lebih baik
Sifat Yang Diinginkan:
Gelar dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Komunikasi Massa atau setara
Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas
Penggemar musik!
Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan
Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.
Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis
Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat
3. Mahasiswa Pascasarjana - Keuangan
Tentang peran:
Dapatkan eksposur 360 ke manajemen keuangan
Bekerja dengan manajer lain untuk merencanakan dan mengarahkan pekerjaan divisi.
Berkoordinasi dengan seluruh multilabel UMI dalam hal keuangan, perpajakan dan pembukuan.
Sifat Yang Diinginkan:
Gelar di bidang Keuangan dan Akuntansi
Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas
Penggemar musik!
Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan
Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.
Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis
Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat
4. Mahasiswa Pascasarjana - eCommerce
Tentang peran:
Lacak dan analisis data dari situs web, mesin telusur, dan kampanye pemasaran digital, serta laporkan kinerja penjualan
Identifikasi dan kembangkan peluang pemasaran online
Bekerja sama dengan vendor dan toko e-commerce untuk memastikan kelancaran operasional dari pemesanan hingga pengiriman
Perbarui konten e-niaga sesuai dengan pembaruan terkini tentang tren, saham, harga, dan siklus promosi.
Mengembangkan kampanye promosi untuk kegiatan e-commerce UM Indonesia
Bekerja sama dengan produsen dalam memproduksi item untuk toko e-commerce UM Indonesia.
Sifat Yang Diinginkan:
Gelar dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Komunikasi Massa atau setara
Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas
Penggemar musik!
Keingintahuan, semangat untuk semua hal digital
Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan
Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.
Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis
Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat
5. Graduate Trainee - Pemasaran Domestik
Ringkasan Peran
Membantu Manajer Pemasaran dalam membuat rencana pemasaran untuk rilis / kampanye Artis Domestik
Jalankan rencana pemasaran dengan mengkoordinasikan pihak internal dan eksternal
Buat dan periksa dokumen yang diperlukan untuk memastikan pelaksanaan kampanye pemasaran yang benar dan tepat waktu
Analisis tren pasar untuk memberikan wawasan untuk keputusan pemasaran yang lebih baik
Sifat Yang Diinginkan:
Gelar dalam Administrasi Bisnis, Pemasaran, Komunikasi Massa atau setara
Sarjana dengan kurang dari satu tahun setelah lulus atau semester terakhir di Universitas
Penggemar musik!
Memiliki keterampilan analitis yang baik, pemecahan masalah, pemain tim, kewirausahaan
Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis yang kuat.
Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim yang dinamis dan bergerak cepat sambil memenuhi tenggat waktu kritis
Kemahiran dengan Microsoft Office, termasuk Excel dan PowerPoint, ditambah kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan sistem dan perangkat lunak baru dengan cepat
Tertarik? Silakan ikuti tautan untuk mengirimkan aplikasi Anda hari ini!
Mahasiswa Pascasarjana - Hubungan Label - KLIK DISINI
Graduate Trainee - Pemasaran Internasional - KLIK DISINI
Mahasiswa Pascasarjana - Keuangan - KLIK DISINI
Trainee Pascasarjana - eCommerce - KLIK DISINI
Graduate Trainee - Pemasaran Domestik - KLIK DISINI
Catatan: Hanya pelamar terpilih yang akan dihubungi. untuk wilayah jakarta
info penting
Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen Universal Music Group (UMG) dan atas nama blog kami (www.portalkalbar.com )
Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.
Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik Universal Music Group (UMG) dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib
Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.
Post a Comment for "Lowongan Kerja Universal Music Indonesia untuk wilayah jakarta "