google sherch counsoul Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper Indonesia atau APP Sinarmas untuk di seluruh indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper Indonesia atau APP Sinarmas untuk di seluruh indonesia



Asia Pulp & Paper,merupakan produsen  industri bubur kertas APP bermarkas di jakarta perusahaan ini juga termasuk perusahan industri di bidang bisnis kertas terbesar di dunia .

Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) sebagai pendiri APP sinarmas dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade tahunan saat ini lebih dari 18 juta ton per tahun, dan memasarkan produk-produknya ke lebih dari 120 negara di enam benua.

 

APP memproduksi pulp, kertas serta produk turunannya – menggunakan sejumlah merek – guna memenuhi kebutuhan dari berbagai penjuru dunia. Bermula dari PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia di Mojokerto, Jawa Timur, pada tahun 1972, APP berkembang menjadi industri berkapasitas produksi hingga 12 juta ton per tahun (tidak menyebut lagi produk yang dihasilkan), yang menjangkau 120 negara di 6 benua, dengan mengandalkan keberadaan sebanyak lebih dari 70 ribu orang karyawan. Dalam aktivitasnya, nilai tradisi seperti kedekatan dan hubungan jangka panjang dengan pengguna, termasuk pula masyarakat berikut lingkungan sekitar, disandingkan APP dengan nilai modern, berupa efisiensi dan inovasi tanpa henti.

 

Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

diposting pada 7 maret 2021 

Program Pasca Sarjana 2021

Kualifikasi

  1. Sarjana Teknik Mesin / Listrik / Mekatronika / Industri / Teknik Kimia dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,0 (dari skala 4)

  2. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun di bidang terkait

  3. Usia kandidat tidak lebih dari 25 tahun dan tidak buta warna

  4. Memiliki integritas tinggi, pemikiran analitis yang baik, mampu bekerja baik secara individu maupun kerjasama tim, self driven dan berorientasi pada hasil.

  5. Posisi tersebut untuk posisi penuh waktu dan akan dipindahkan ke pabrik APP Sinar Mas di Indonesia

 

Jika Anda memenuhi persyaratan kami di atas, kirimkan lamaran Anda ke:

untuk penempatan di seluruh indonesia yang terdapat  perusahaan Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas)

 

info penting 

 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen  Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas)

  •  dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  Asia Pulp & Paper Indonesia (APP Sinarmas) dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper Indonesia atau APP Sinarmas untuk di seluruh indonesia "