google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) Lokasi Kalimantan Timur - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) Lokasi Kalimantan Timur



PT Thiess Contractors Indonesia atau sering dikenal dengan nama Thiess Indonesia merupakan perusahaan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd yang dimiliki sepenuhnya oleh CIMIC Group,PT Thiess Didirikan pada tahun 1988 .

 

Thiess Indonesia di bidang sumber daya, engineering proses, infrastruktur dan sektor pembangkit listrik. Bidang pelayanannya meliputi pertambangan kontrak dan pengembangan tambang, engineering lintas disiplin dan layanan konstruksi untuk pembangunan fasilitas atau pabrik.

 

selain itu perusahaan ini juga berperan di bidang pengolahan mineral dan juga pembangunan infrastruktur sipil. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, Thiess Indonesia telah menangani lebih dari 200 proyek di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 8.000 karyawan.

 

Saat ini PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Diposting 6  November  2023

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia)

2024 – APPRENTICE PROGRAM

Thiess adalah penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia. Keahlian kami mencakup berbagai komoditas besar di dunia termasuk batu bara metalurgis dan batu bara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian dan pasir minyak.

Guna menunjang perkembangan usaha yang terus meningkat dan membutuhkan tenaga kerja dalam bidang perawatan alat berat sekaligus mendukung pengembangan SDM masyarakat Indonesia, kami membuka kesempatan kepada siswa/siswi kelas 12 atau lulusan yang dinamis, memiliki motivasi belajar serta kerja yang tinggi, menyukai tantangan, dan berkomitmen tinggi selama empat tahun untuk bergabung sebagai peserta magang Teknisi Mekanik , Auto Elektrik dan Welder melalui sebuah program.

Apprentice Program Angkatan Ke-32 periode Juni 2024

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita

  2. Pendidikan SMK jurusan Otomotif, Teknik Alat Berat, Mesin Produksi, Fabrikasi, Otomasi Industri, Elektronika dan Listrik

  3. Pendidikan SMA Jurusan IPA.

  4. Nilai rata-rata Rapor/Ijazah 7.5.

  5. Usia pelamar maksimal 21 tahun per Juni 2024.

  6. Bersedia mengikuti pelatihan teori di Balikpapan

  7. Bersedia mengikuti pelatihan praktek (on job training) di lokasi proyek Thiess secara reguler.


Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini : 


KLIK DISINI

Isi data diri dengan benar dan lengkap pada formulir yang tersedia

Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 30 November 2023.

Harus membawa lamaran lengkap dan dokumen asli saat sesi pengetesan, seperti: Rapor, Ijazah, Kartu Kuning, Foto 4×6 (2 lembar), KTP/Kartu Pelajar.

Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Mohon waspada akan adanya usaha penipuan atau penyesatan informasi terkait proses penerimaan kerja dengan mengatasnamakan Thiess. Kami tidak pernah meminta kandidat untuk melakukan pembayaran apapun atau menggunakan jasa/agen perjalanan tertentu untuk keperluan transportasi dan akomodasi selama proses rekrutmen.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) Lokasi Kalimantan Timur "