google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Nusantara Sebelas Medika (IHC Group) Lokasi Seluruh Indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Nusantara Sebelas Medika (IHC Group) Lokasi Seluruh Indonesia



Berdiri pada tanggal 19 Desember 2012 PT. Nusantara Sebelas Medika (Nusa Med Healthcare) merupakan perusahaan jasa layanan kesehatan yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur. Mengelola 4 (empat) rumah sakit, yaitu RS Lavalette di Malang, RS Wonolangan di Probolinggo, RS Elizabeth di Situbondo serta RS Djatiroto di Lumajang serta beberapa Klinik Pratama.


PT. Nusantara Sebelas Medika (Nusa Med Healthcare) Mengawali terjun di bidang Kesehatan Bermula Dengan mendirikan  4 (empat) rumah sakit yang dikelola Nusamed Healthcare merupakan unit kerja PT. Perkebunan Nusantara XI, bersama unit-unit kerja pabrik gula, pabrik karung Rosella dan pabrik alkohol dan  Spiritus.

Kemudian PT Nusantara Sebelas Medika (Nusamed Healthcare) untuk tindak lanjut amanah undang-undang RI no. 44 tahun 2009 tanggal 28 Oktober 2009 tentang rumah sakit, didirikanlah anak perusahaan PT Nusantara Sebelas Medika (Nusamed Healthcare) ini untuk mengelola unit-unit kerja yang bergerak dalam bidang layanan kesehatan, dengan kepemilikan saham PTPN XI sebesar 99,80% dan Koperasi Karyawan RS Lavalette sebesar 0,2 %.


Berdasarkan kebijakan Pemerintah melalui Kementerian BUMN, dilakukan proses holdingisasi rumah sakit milik BUMN, termasuk Nusamed Healthcare. Maka pada tanggal 7 Agustus 2020, terjadi perubahan anggaran dasar Nusamed Healthcare dan komposisi kepemilikan saham Nusamed Healthcare berubah menjadi PT. Pertamina Bina Medika IHC 67%, PTPN XI 38% dan Koperasi Karyawan RS Lavalette 0,2%.

Dengan bergabungnya Nusamed Healthcare dalam Indonesian Healthcare Corporation (IHC) Group, diharapkan mampu memberikan standar pelayanan yang prima dan setara di seluruh fasilitas pelayanan kesehatan BUMN di Indonesia serta berkontribusi positif bagi Negeri.


Saat ini PT Nusantara Sebelas Medika (Nusa Med Healthcare) Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Para pencari Kerja ,Adapun Posisi yang Tersedia Di PT Nusantara Sebelas Medika (Nusamed Healthcare) Dengan KualifikaisSebagi Berikut 


Diposting 14 November  2023

Lowongan Kerja PT Nusantara Sebelas Medika (IHC Group)

Dokter Umum

Kualifikasi

  1. Pria atau Wanita

  2. Usia Maksimal 35 tahun

  3. IPK minimal 2,75 untuk PTN, 3,00 untuk PTS

  4. Lulusan S1 Profesi Kedokteran

  5. Memiliki STR Aktif

  6. Memiliki sertifikat pelatihan ACLS/ATLS

  7. Berpenampilan menarik

  8. Berintegritas, komunikatif, dan mampu bekerja dengan tim

  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Nusantara Medika Utama

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan kirimkan  Dokumen ke :


karir@nmu.co.id 

* Surat Lamaran, Curriculum Vitae, Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor), Ijazah & Transkrip, Foto 3×4 & Full Body Postcard, Sertifikat Kompetensi, dll.
* Dijadikan 1 File pdf ukuran max 2Mb

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Nusantara Sebelas Medika (IHC Group) Lokasi Seluruh Indonesia "