google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta) - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)



Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia. 


Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.


Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan. LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaan untuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan. 


LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikan kota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

 

Keberadaan LRTJ juga akan meningkatkan interkoneksi antar jalur transportasi publik di wilayah DKI Jakarta sehingga antar moda bisa saling terintegrasi Dinamika pertumbuhan bisnis transportasi yang berkelanjutan .


tentunya LRTJ perlu mengedepankan peran dan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas utamanya. LRTJ akan berusaha berusaha meningkatkan kualitas SDM LRTJ sehingga mampu berkontribusi dan mengembangkan diri dengan maksimal.


Saat ini PT LRT Jakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir  bersama PT LRT Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut.


Diposting 11 Oktober   2023

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)

1. Business Development General Manager

Fungsi Utama:
Memimpin seluruh aktivitas pengembangan bisnis termasuk mengembangkan inisiasi pengembangan usaha, identifikasi peluang serta perencanaan peningkatan pemanfaatan aset perusahaan dalam rangka mencapai target pendapatan sesuai rencana anggaran kerja perusahaan.

Persyaratan:

  1. Minimal S1, diutamakan Manajemen Bisnis/Keuangan

  2. Memiliki kemampuan terkait Bisnis Manajemen, Marketing & Sales Strategy

  3. Memiliki keahlian untuk membuat Business Contract dan Business Model Canvas

  4. Berpengalaman minimal 10 tahun di bidang Advertising & Business Development, Marketing serta Sales/Partnership

2. Service Leader

Fungsi Utama:
Mengelola kinerja stasiun harian serta memastikan operasi stasiun yang efektif, termasuk memimpin jalannya pembukaan dan pergantian dinas, implemetasi prosedur, evaluasi kinerja agen layanan dalam rangka mencapai lingkungan dan layanan yang aman, nyaman serta efektif.

Persyaratan:

  1. Minimal D3

  2. Memiliki kemampuan dalam membaca serta memahami SOP keselamatan serta proses bisnis penumpang

  3. Memiliki kemampuan pengoperasian Ms Office

  4. Mampu bekerja secara tim, jujur, berorientasi pada pelayanan publik dan beradaptasi dengan cepat

  5. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun sebagai staff di bidang pelayanan publik transportasi perkeretaapian

3. Legal Staff

Fungsi Utama:
Melakukan aktivitas legal termasuk pemutakhiran daftar peraturan perundangan bidang usaha korporat, pembuatan perjanjian dan MOU, penyusunan legal opinion berdasarkan arahan serta sesuai dengan SLA dan prosedur yang telah ditetapkan.

Persyaratan:

  1. Minimal S1 Hukum

  2. Memiliki pengalaman bekerja di Law Firm

  3. Memiliki kemampuan dalam menyusun perjanjian, riset peraturan dan legal opinion

  4. Komunikatif, bertanggung jawab dan dapat bekerja dalam tim

  5. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang Legal

4. Deputi Kepala Departemen Pengendali Operasi/OCC Assistant Manager

Fungsi Utama:
Bertanggung jawab terhadap fungsi pelaksana, pengawas, koordinasi dengan seluruh unit dan evaluasi rencana dan realisasi Program Kerja Operasional Perjalanan Kereta dan Pusat Pengendali Operasi guna mencapai target produktivitas dan efisiensi operasional perjalanan kereta yang aman, selamat, nyaman, tepat waktu, lancar dan terkendali.

Persyaratan:

  1. Minimal S1 diutamakan Teknik/Manajemen

  2. Memiliki pengetahuan terkait pengendalian perjalanan kereta

  3. Memiliki kemampuan dalam hal manajemen dan bisnis pengoperasian kereta

  4. Memiliki pemahaman analisis dan evaluasi kinerja operasional kereta

  5. Berpengalaman minimal 3 tahun dalam industri perkeretaapian

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini : 


KLIK DISINI 

Mari berkontribusi untuk moda transportasi DKI Jakarta.

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)"