google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Lokasi Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Lokasi Jakarta



Ultrajaya Milk merupakan perusahaan multinasional memproduksi minuman yang berlokasi di Padalarang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Beralamat di Jl. Raya Cimareme 131, Padalarang, Kab. Bandung.

 

Perusahaan ini awalnya merupakan industri rumah tangga yang didirikan pada tahun 1958, kemudian menjadi suatu entitas perseroan terbatas pada tahun 1971. Perusahaan ini merupakan pionir di bidang industri minuman dalam kemasan di Indonesia, dan sekarang memiliki mesin pemroses minuman tercanggih se-Asia Tenggara.

 

didirikan oleh Ahmad Prawirawidjaja ini, seorang pengusaha Tionghoa yang sudah bermukim di Bandung, sekarang dikomandani oleh generasi kedua, yaitu Sabana Prawirawidjaja, dan siap-siap diteruskan kepada generasi ketiga, Samudera Prawirawidjaja.

Ultrajaya menggunakan sistem komputerisasi yang sudah terintegrasi, yaitu SAP, sejak tahun 2002. 

 

Bahkan perusahaan ini merupakan salah satu rujukan implementor SAP yang dinilai cukup sukses di dalam mengadopsi hampir semua modul SAP. Akan tetapi karena berbagai pertimbangan dan bisnis proses yang semakin kompleks, akhirnya pada tahun 2012 mengganti system mereka ke Oracle EBS R.12 yang bisa membuat system terintegrasi dengan Robot ASRS, suatu pencapaian yang sangat membanggakan bagi Ultrajaya. Sampai sekarang Project Oracle menjadi acuan untuk implementasi di anak-anak perusahaan Ultrajaya yang lain.

 

saat ini Ultrajaya Milk milk kini kembali membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja terbaru ,adapun posisi atau jabatan yang tersedia bagi para pencari kerja untuk bergabung bersama   Ultrajaya Milk dengan kualifikasi sebagai berikut 


Diposting 21  September   2023

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk

STAFF PAJAK

Kualifikasi :

  1. Usia 25-30 tahun

  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi

  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun

  4. Mampu mengoperasikan e-Faktur

  5. Memiliki brevet pajak A&B

  6. Mampu menggunakan system accounting package & Ms Office

  7. Ditempatkan di kantor Sovereign Plaza, Jakarta Selatan

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini , silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:


recruitment@ultrajaya.co.id 

Subject Email : Posisi Yang Dilamar

Mohon waspada terhadap usaha penipuan dan penyalahgunaan informasi terkait rekrutmen yang mengatasnamakan PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company, Tbk.

PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company, Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen dan tidak Pernah bekerja sama dengan travel agent/biro perjalanan tertentu dalam proses seleksinya.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Lokasi Jakarta "