google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk Lokasi Seluruh Indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk Lokasi Seluruh Indonesia



PT Lippo Karawaci Tbk yang disingkat LPKR merupakan  perusahaan properti terbesar di Indonesia,perusahaan ini memiliki  visi yang kuat dalam membentuk  kepengurusan dan mengubah kualitas hidup masyarakat.

 

untuk mewujudkan hal tersebut perusahaan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan esensial manusia dengan melayani masyarakat di setiap tahap kehidupannya melalui bisnisnya.

 

Dengan Bisnis inti yang terdiri dari pengembangan perumahan perkotaan, mal untuk gaya hidup, dan perawatan kesehatan. LPKR juga secara aktif terlibat dalam pengembangan terintegrasi, perhotelan, pengembangan dan pengelolaan kota mandiri, serta layanan manajemen aset.

layanan dari perusahaan ini saat ini telah menjangkau 40 kota di seluruh indonesia, sebagai

 

pengembang properti terkemuka  PT Lippo Karawaci Tbk telah mengelola 1.411 ha landbank siap untuk dikembangkan. dan terdapat dua anak perusahaan yakni PT Lippo Cikarang Tbk, dan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, dengan masing-masing 84,0% dan 62,7%, LPKR mengembangkan dan mengoperasikan pengembangan perkotaan di Lippo Cikarang di Bekasi dan di Tanjung Bunga di Makassar.

 

melalui sumber daya manusia sebagai aset utama Perusahaan. Dalam proses rekrutmen, perusahaan menganut prinsip keterbukaan, keadilan, dan transparansi. Oleh karena itu, kami berharap memiliki orang-orang yang dapat tumbuh dan berkembang secara profesional dalam hal keterampilan dan karakter. Melalui bisnis kami yang terdiversifikasi dan berkembang secara agresif, kami mendorong karyawan kami untuk unggul dalam kinerja mereka dan dengan demikian terus tumbuh dalam karir mereka.

Diposting 24  September   2023 

Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk

Management Development Program Batch 11

Management Development Program is an accelerated career path designed exclusively for recent graduates with the purpose of equipping them with the management and leadership skills and character to be the next future leaders within the company. In this program, trainees are exposed to the Company’s various business units for them to discover their true passion and maximize their potential.

Qualifications:

  1. Fresh graduate with Bachelor or Master Degree with min. GPA of 3.00

  2. Possess a positive mindset, attitude, discipline, and integrity

  3. Fluent in English

  4. Willing to be placed all over Indonesia

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini : 


KLIK DISINI 

Dikutip Dari : https://www.lippokarawaci.co.id/Careers/mdp.aspx 

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk Lokasi Seluruh Indonesia "