google sherch counsoul Lowongan Kerja PT GS Battery Lokasi Jawa Barat Dan Jawa Tengah - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT GS Battery Lokasi Jawa Barat Dan Jawa Tengah



Sebagai  perusahaan  produksi aki untuk mobil dan motor terbesar di Indonesia, PT GS Battery merupakan pionir berpengalaman di bidang nya 

 

Genzo Shimadzu merupakan pendiri PT GS Battery yang merupakan peneliti dari Jepang yang dijuluki “Edison Jepan dan dikenal sebagai salah satu dari 10 penemu hebat Jepang karena berbagai penemuan dan kontribusinya dalam sains.

 

GS Battery telah menjadi pionir dan yang terbesar dalam bisnis acid battery di kawasan Asia. GS memproduksi Battery untuk berbagai kebutuhan, terutama untuk kendaraan bermotor.

GS memasarkan Battery produksinya dengan menyasar pasar Original Equipment for Manufacture (OEM), maupun Replacement Market (REM).

 

Pelanggan utama PT GS Battery merupakan perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dalam bidang perakitan kendaraan dengan merek ternama seperti Honda, Yamaha, Daihatsu, Toyota, Hino, Isuzu, dan masih banyak lainnya.

Perkembangan pesat GS Battery tidak lepas dari dukungan pemegang saham yang dipegang oleh perusahaan-perusahaan besar seperti, PT Astra Otoparts Tbk, GS Yuasa International Ltd dan Toyota Tsusho Corporation.

 

Saat ini GS Battery memiliki pabrik yang beroperasi di 3 tempat yang berbeda yaitu, Sunter, Karawang, dan Semarang.

 

PT GS Battery sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia saat ini dengan kualifikasi sebagai berikut 


Diposting 16  September   2023

Lowongan Kerja PT GS Battery

1. Human Capital Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Maintain data Training baik sertifikasi & non sertifikasi

  2. Maintain data recruitment

  3. Collect & Cek Skill Matrix

  4. Trainer Karyawan Baru

  5. Review materi tes karyawan baru level Operator

  6. Monitoring evaluasi orientasi karyawan baru

Kualifikasi :

  1. Pendidikan D3 Jurusan Manajemen, Teknik Mesin, Teknik Elektro

  2. IPK Minimal 3.00

  3. Umur Maksimal 25 tahun

  4. Syarat Khusus Lain

    1. Microsoft Office

    2. Memahami proses training

    3. Memahami proses recruitment

    4. Organizing event / Schedule

2. Human Capital: Recruitment & Training

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melaksanakan kegiatan recruitment dan administrasi training

  2. Melakukan analisa kebutuhan man power untuk menyusun recruitment activity plan

  3. Memastikan pelaksanaan recruitment activity berjalan dengan baik hingga proses evaluasi dan melaksanakan improvement atas strategi rekrutmen

  4. Melakukan pengembangan vendor recruitment & training

  5. Mengumpulkan skill matrix serta analisa kebutuhan pengembangan berdasar regulasi pemerintah dan gap kompetensi perusahaan

  6. Membuat TNA (Training Need Analysis) dan mengajukan proposal budget pengembangan karyawan serta mencari vendor yang sesuai TNA

  7. Koordinasi pihak internal-eksternal dan memastikan pelaksanaan training terlaksana dengan baik hingga proses evaluasi

  8. Pembuatan laporan recruitment & training di setiap bulan, semester, dan tahunan

  9. Memfasilitas dan support audit KIPKA, AOP, dan sistem manajemen mutu, customer, dan lain-lain.

Kualifikasi :

  1. Pendidikan S1/S2 Jurusan Teknik Industri

  2. IPK Minimal 3.00

  3. Umur Maksimal 30 tahun

  4. Pengalaman 3 tahun dibidang terkait

3. Human Capital: Compensation & Benefit

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Cek dan Kontrol kegiatan operational terkait absensi, overtime, tunjangan, bantuan, pinjaman yang berhubungan dengan proses penggajian

  2. Melakukan proses dan melakukan pelaporan penggajian dan pemberian kompensasi dan benefit sesuai SK yang berlaku

  3. Membuat struktur skala upah dan usulan gaji karyawan baru setiap awal tahun atau setiap terdapat perubahan regulasi pemerintah

  4. Memfasilitasi dan koordinasi pelaksanaan penilaian karya setiap semester

  5. Membuat laporan terkait pajak, DPA, BPJS TK & Kesehatan, Miliman/Aktuaria, overtime bulanan maupun tahunan

  6. Memfasilitas dan support audit KIPKA, AOP, dan sistem manajemen mutu, customer, dan lain-lain

  7. Cek, kontrol, dan evaluasi kegiatan operasional terkait medical care, layanan claim-reimbursement, layanan klinik, MCU, serta pengembangan vendor

  8. Update Strategic Workforce Planning setiap tahun

  9. Cek dan kontrol database karyawan untuk validitas data secara dokumen dan aplikasi/sistem

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal Sarjana (S1) Jurusan: Akuntansi, Manajemen, & IT

  2. IPK Min 3.0

  3. Pengalaman: Pengalaman 2-3 tahun di bidang compensation & benefit

  4. Usia Max: 30th

  5. Penempatan: Karawang

  6. Paham dan dapat menjalankan proses sistem payroll dengan baik dan benar

  7. Paham dan dapat melakukan menghitungan pajak terutama peraturan PPh Pasal 21

  8. Paham dan dapat melaksanakan remunderasi manajemen

  9. Paham dan peka terhadap perkembangan peraturan ketenagakerjaan

  10. Paham dan berpengalaman terkait konsep HR dan sistem manajemen

4. IT: ERP INFOR

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Membuat analisa kebutuhan sistem berdasarkan business process dari kebutuhan customer

  2. Membuat rancangan desain sisten dan database

  3. Membuat program berbasis ERP Infor LN

  4. Mereview User Manual dari sistem

Kualifikasi :

  1. Pendidikan S1 Semua Jurusan

  2. IPK Minimal 3.00

  3. Pengalaman: Pengalaman 3 tahun di bidang INFOR

  4. Teknis :

    1. Menguasai Program Infor LN / DotNet / C# / java / PHP

    2. Menguasai salah satu Framework Language ERP

    3. Menguasai pemrograman DB SQL / MySQL / Oracle

    4. Berpengalaman sebagai Programmer/Konsultan Infor LN

5. IT: Operation (Semarang)

6. IT: Operation (Karawang)

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Hardware & software support

  2. Design & Network Configuration (Coord IT KRW)

  3. Application Development (.Net, C#, MVC, DevOps) – Coordination IT KRW

  4. Application support

  5. Database handling (SQL, Oracle)

  6. Project Management & Monitoring

Kualifikasi :

  1. Pendidikan S1 Jurusan T. Komputer, T. Elektro, Sistem Informasi

  2. Usia Max: 35th

  3. Pengalaman: Pengalaman 2 tahun di bidang IT Operation

Hard Skill :

  1. Mampu mengoperasikan dan memahami proses kerja hybrid server

  2. Mampu dan memahami mengkonfigurasi jaringan dan mengaplikasikan pada perangkat yang digunakan

  3. Mampu dan memahami operation perangkat IT Security

  4. Mampu mengoperasikan backup system dan Data Protection termasuk replikasi

  5. Mampu mengembangkan aplikasi

Soft Skill :

  1. Memahami proses dan metodologi IT Service Management berbasis ITIL

  2. Memahami proses pekerjaan ERP dan pengelolaan server di data center

  3. Memahami IT Project Management

  4. Mampu berkomunikasi dengan vendor

  5. Mampu melakukan problem solving, analytical thinking, dan interpersonal skill

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini : 


1. Human Capital Officer : KLIK DISINI 

2. Human Capital: Recruitment & Training : KLIK DISINI 

3. Human Capital: Compensation & Benefit : KLIK DISINI 

4. IT: ERP INFOR : KLIK DISINI 

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT GS Battery Lokasi Jawa Barat Dan Jawa Tengah "