Lowongan Kerja PT GS Battery Lokasi Jawa Barat Dan Jawa Tengah
Sebagai perusahaan produksi aki untuk mobil dan motor terbesar di Indonesia, PT GS Battery merupakan pionir berpengalaman di bidang nya
Genzo Shimadzu merupakan pendiri PT GS Battery yang merupakan peneliti dari Jepang yang dijuluki “Edison Jepan dan dikenal sebagai salah satu dari 10 penemu hebat Jepang karena berbagai penemuan dan kontribusinya dalam sains.
GS Battery telah menjadi pionir dan yang terbesar dalam bisnis acid battery di kawasan Asia. GS memproduksi Battery untuk berbagai kebutuhan, terutama untuk kendaraan bermotor.
GS memasarkan Battery produksinya dengan menyasar pasar Original Equipment for Manufacture (OEM), maupun Replacement Market (REM).
Pelanggan utama PT GS Battery merupakan perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dalam bidang perakitan kendaraan dengan merek ternama seperti Honda, Yamaha, Daihatsu, Toyota, Hino, Isuzu, dan masih banyak lainnya.
Perkembangan pesat GS Battery tidak lepas dari dukungan pemegang saham yang dipegang oleh perusahaan-perusahaan besar seperti, PT Astra Otoparts Tbk, GS Yuasa International Ltd dan Toyota Tsusho Corporation.
Saat ini GS Battery memiliki pabrik yang beroperasi di 3 tempat yang berbeda yaitu, Sunter, Karawang, dan Semarang.
PT GS Battery sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia saat ini dengan kualifikasi sebagai berikut
Diposting 16 September 2023
Lowongan Kerja PT GS Battery
1. Human Capital Officer
Deskripsi Pekerjaan :
Maintain data Training baik sertifikasi & non sertifikasi
Maintain data recruitment
Collect & Cek Skill Matrix
Trainer Karyawan Baru
Review materi tes karyawan baru level Operator
Monitoring evaluasi orientasi karyawan baru
Kualifikasi :
Pendidikan D3 Jurusan Manajemen, Teknik Mesin, Teknik Elektro
IPK Minimal 3.00
Umur Maksimal 25 tahun
Syarat Khusus Lain
Microsoft Office
Memahami proses training
Memahami proses recruitment
Organizing event / Schedule
2. Human Capital: Recruitment & Training
Deskripsi Pekerjaan :
Melaksanakan kegiatan recruitment dan administrasi training
Melakukan analisa kebutuhan man power untuk menyusun recruitment activity plan
Memastikan pelaksanaan recruitment activity berjalan dengan baik hingga proses evaluasi dan melaksanakan improvement atas strategi rekrutmen
Melakukan pengembangan vendor recruitment & training
Mengumpulkan skill matrix serta analisa kebutuhan pengembangan berdasar regulasi pemerintah dan gap kompetensi perusahaan
Membuat TNA (Training Need Analysis) dan mengajukan proposal budget pengembangan karyawan serta mencari vendor yang sesuai TNA
Koordinasi pihak internal-eksternal dan memastikan pelaksanaan training terlaksana dengan baik hingga proses evaluasi
Pembuatan laporan recruitment & training di setiap bulan, semester, dan tahunan
Memfasilitas dan support audit KIPKA, AOP, dan sistem manajemen mutu, customer, dan lain-lain.
Kualifikasi :
Pendidikan S1/S2 Jurusan Teknik Industri
IPK Minimal 3.00
Umur Maksimal 30 tahun
Pengalaman 3 tahun dibidang terkait
3. Human Capital: Compensation & Benefit
Deskripsi Pekerjaan :
Cek dan Kontrol kegiatan operational terkait absensi, overtime, tunjangan, bantuan, pinjaman yang berhubungan dengan proses penggajian
Melakukan proses dan melakukan pelaporan penggajian dan pemberian kompensasi dan benefit sesuai SK yang berlaku
Membuat struktur skala upah dan usulan gaji karyawan baru setiap awal tahun atau setiap terdapat perubahan regulasi pemerintah
Memfasilitasi dan koordinasi pelaksanaan penilaian karya setiap semester
Membuat laporan terkait pajak, DPA, BPJS TK & Kesehatan, Miliman/Aktuaria, overtime bulanan maupun tahunan
Memfasilitas dan support audit KIPKA, AOP, dan sistem manajemen mutu, customer, dan lain-lain
Cek, kontrol, dan evaluasi kegiatan operasional terkait medical care, layanan claim-reimbursement, layanan klinik, MCU, serta pengembangan vendor
Update Strategic Workforce Planning setiap tahun
Cek dan kontrol database karyawan untuk validitas data secara dokumen dan aplikasi/sistem
Kualifikasi :
Pendidikan minimal Sarjana (S1) Jurusan: Akuntansi, Manajemen, & IT
IPK Min 3.0
Pengalaman: Pengalaman 2-3 tahun di bidang compensation & benefit
Usia Max: 30th
Penempatan: Karawang
Paham dan dapat menjalankan proses sistem payroll dengan baik dan benar
Paham dan dapat melakukan menghitungan pajak terutama peraturan PPh Pasal 21
Paham dan dapat melaksanakan remunderasi manajemen
Paham dan peka terhadap perkembangan peraturan ketenagakerjaan
Paham dan berpengalaman terkait konsep HR dan sistem manajemen
4. IT: ERP INFOR
Deskripsi Pekerjaan :
Membuat analisa kebutuhan sistem berdasarkan business process dari kebutuhan customer
Membuat rancangan desain sisten dan database
Membuat program berbasis ERP Infor LN
Mereview User Manual dari sistem
Kualifikasi :
Pendidikan S1 Semua Jurusan
IPK Minimal 3.00
Pengalaman: Pengalaman 3 tahun di bidang INFOR
Teknis :
Menguasai Program Infor LN / DotNet / C# / java / PHP
Menguasai salah satu Framework Language ERP
Menguasai pemrograman DB SQL / MySQL / Oracle
Berpengalaman sebagai Programmer/Konsultan Infor LN
5. IT: Operation (Semarang)
6. IT: Operation (Karawang)
Deskripsi Pekerjaan :
Hardware & software support
Design & Network Configuration (Coord IT KRW)
Application Development (.Net, C#, MVC, DevOps) – Coordination IT KRW
Application support
Database handling (SQL, Oracle)
Project Management & Monitoring
Kualifikasi :
Pendidikan S1 Jurusan T. Komputer, T. Elektro, Sistem Informasi
Usia Max: 35th
Pengalaman: Pengalaman 2 tahun di bidang IT Operation
Hard Skill :
Mampu mengoperasikan dan memahami proses kerja hybrid server
Mampu dan memahami mengkonfigurasi jaringan dan mengaplikasikan pada perangkat yang digunakan
Mampu dan memahami operation perangkat IT Security
Mampu mengoperasikan backup system dan Data Protection termasuk replikasi
Mampu mengembangkan aplikasi
Soft Skill :
Memahami proses dan metodologi IT Service Management berbasis ITIL
Memahami proses pekerjaan ERP dan pengelolaan server di data center
Memahami IT Project Management
Mampu berkomunikasi dengan vendor
Mampu melakukan problem solving, analytical thinking, dan interpersonal skill
Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini :
1. Human Capital Officer : KLIK DISINI
2. Human Capital: Recruitment & Training : KLIK DISINI
3. Human Capital: Compensation & Benefit : KLIK DISINI
4. IT: ERP INFOR : KLIK DISINI
Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun
Post a Comment for "Lowongan Kerja PT GS Battery Lokasi Jawa Barat Dan Jawa Tengah "