google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Brantas Energi Lokasi Kalimantan Timur - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Brantas Energi Lokasi Kalimantan Timur



PT Brantas Energi didirikan pada 12 Desember 2011 sebagai diversifikasi usaha PT Brantas Abipraya (Persero) dengan penyertaan modal di Pembangkit Listrik Tenaga Air melalui “PT Brantas Energi” sebagai anak perusahaan. Usaha utama Perseroan adalah sebagai penyedia jasa tenaga listrik melalui kegiatan investasi pembangunan pembangkit listrik dengan membangun tenaga listrik (ramah lingkungan) pada pembangkit energi PLTA atau PLTM.


PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri konstruksi, dengan pengelolaan manajemen yang konsisten,Perusahaan telah memasuki bidang pekerjaan lain, seperti Jalan dan Jembatan, Prasarana Perhubungan (laut dan udara) seperti pelabuhan laut dan bandar udara, Kelistrikan, 


berawal dari  sebuah proyek induk pengembangan Sungai Brantas, PT Brantas Abipraya (Persero) berkembang menjadi sebuah perusahaan handal dan hingga saat ini telah berkembang menjadi General Contractor. Kegiatan usaha Perusahaan dilakukan melalui persaingan bebas yang sehat, dengan menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dan etika bisnis yang lazim berlaku. Pada saat ini Perseroan mempunyai 2 kantor divisi, 4 Kantor Divisi Regional, 4 Kantor Cabang, dan 3 Pabrik Beton.

 

PT Brantas Abipraya (Persero)  melakukan diversifikasi usaha Pada 12 Desember 2011,dn membentuk Anak Perseroan yaitu PT Brantas Energi yang bergerak dibidang Pembangkit Listrik Hydro Power, Perseroan optimis dapat berkembang dan tumbuh sebagai pengembang Hydro Power terkemuka di Indonesia, serta mendukung program pembangunan pembangkit 35.000MW melalui PLTS sebagai sumber energi listrik yang bersifat baru dan terbarukan.

 

PT Brantas Energi (Persero) saat ini Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP),kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja untuk berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:


Diposting 18  September   2023

Lowongan Kerja PT Brantas Energi

Open Rekrutmen Tenaga Kontrak Proyek Sumbu Kebangsaan Tahap II Ibu Kota Nusantara (IKN)

1. Drafter BIM (P/W)

2. Drafter Cad (P/W)

3. Quality Control (P)

4. Pelaksana MEP & Sipil (P)

5. Surveyor (P)

6. Asisten Surveyor (P)

7. Mekanik (P)

8. Driver (P)

9. Pengawas Sipil & MEP (P)

10. HSE Inspektor (P)

11. Safety Man (P)

12. Admin HSE (P/W)

13. Admin Quality Control (P/W)

14. Receptionist (W)

15. Admin Teknik (P/W)

Kualifikasi :

  1. Pengalaman minimal 1 tahun, khusus Drafter & Pelaksana pernah menangani proyek jenis design build

  2. Menjadi point plus pernah di proyek luar jawa

  3. Batas maksimal 40 tahun

Keterangan: P = Pria / W = Wanita

Submit your CV and Strong portofolio to:

sdmsumbu2ikn@gmail.com  

Subjek: Nama_Posisi yang dilamar)

Paling lambat: 25 September 2023 | Interview by Zoom Meeting

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Brantas Energi Lokasi Kalimantan Timur "