google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima Group Lokasi Jakarta Dan Jawa Barat - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima Group Lokasi Jakarta Dan Jawa Barat



PT Bina Karya Prima Group Adalah salah satu dari 15 perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terbaik di Indonesia, Sejak Didirikan tahun 1981 dan beroperasi hingga sekarang,Perusahaan Ini Memiliki beberapa merek unggul yang beredar di pasaran, yaitu Minyak Goreng Tropical, Sabun dan Perawatan Tubuh Shinzui, Sabun Anti-bakteri Zen, Margarin forVITA, dan banyak lagi.


Sebagai perusahaan yang terus berkembang, kami membuka peluang bagi para profesional dan juga fresh graduates untuk menjadi bagian dari kami. Kami membutuhkan orang-orang yang memiliki integritas dan ambisi untuk menghasilkan yang terbaik, yang juga memiliki minat dalam memahami pelanggan. Kami percaya bahwa bekerja adalah bentuk terbaik untuk menunjukkan keterampilan, maka dari itu kami percaya pada pekerja keras.


Bagi para profesional yang berusaha mendapatkan peluang karir yang lebih baik dan memiliki ambisi untuk bersaing secara sehat, kesempatan terbuka lebar bagimu. Kami juga mengundang para fresh graduates untuk melewati proses seleksi atas keterampilan dan minat yang dimiliki. Kami menyediakan program pelatihan untuk para fresh graduates sebagai upaya untuk memfasilitasi perkembangan keterampilannya agar menjadi pekerja profesional yang berkompetensi.


Saat ini PT Bina Karya Prima Group  Sedang Membuka Lowongan Kerja Adapun Posisi Yang Tersedia Di PT Bina Karya Prima Group  Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut 


Diposting 21  September   2023

Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima Group

1. BKP Future Leader Program for Sales

Kualifikasi :

  1. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

  2. Pendidikan minimal D4/SI (telah Yudisium) dengan minimal IPR 2,8

  3. Fresh graduate / (pengalaman kerja 1-2 tahun dengan usia maks. 24 thn)

  4. Sehat jasmani dan rohani (mental)

  5. Aktif dalam organisasi

  6. Memiliki kemampuan analisis, tech savvy, growth mindset, dan learning ability

  7. Mampu berbahasa Inggris aktif menjadi nilai plus

  8. Bersedia untuk mengikuti program selama 6 bulan dan masa ikatan dinas selama 2 tahun

2. Distribution Staff (Marunda)

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melaksanakan proses administrasi untuk realisasi proses order menjadi proses distribusi

  2. Berkoordinasi dengan pihak gudang untuk memonitor jumlah produk yang direncanakan terkirim

  3. Memeriksa dan memastikan ketersediaan transportasi untuk proses distribusi sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku

  4. Berkoordinasi dengan bagian Sales terkait verifikasi distribusi order

  5. Memeriksa dan merapikan proses administrasi yang diperlukan untuk realisasi proses order menjadi proses distribusi

  6. Merekap dan memastikan bentuk laporan retur yang terjadi selama proses distribusi sesuai standar dan dibuat tepat waktu

Kualifikasi :

  1. Fast respon

  2. Terbiasa dengan operasional

  3. Background pendidikan Teknik Industri/ relevan

  4. Penempatan Marunda

3. Employee Data Management Staff & Payroll Staff (Bekasi)

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan pengelolaan keseluruhan data terkait dengan kehadiran karyawan, termasuk proses koreksi jika terjadi ketidaksesuaiaan data kehadiran.

  2. Melakukan rekonsiliasi dan perhitungan untuk penggajian karyawan di pabrik serta berkomunikasi dengan pihak Head Office dan Vendor untuk proses penggajian

  3. Melakukan penginputan dan pengelolaan PO, PR, dan GR untuk kegiatan operasional pabrik

  4. Berkolaborasi dengan departemen General Affair terkait pemenuhan kebutuhan sarana dan prasarana bagi karyawan pabrik dan juga kunjungan yang dilaksanakan

  5. Berkolaborasi dengan Finance dan Human Capital Corporate untuk pengelolaan dan verifikasi penggunaan pettycash

Kualifikasi :

  1. Pendidikan D3/S1 Manajemen atau relevan

  2. Mampu menggunakan Ms. Excel

  3. Teliti dan memiliki komunikasi yang baik

  4. Bersedia ditempatkan di Bekasi, Jawa Barat

4. Corporate Secretary Staff (Jakarta)

Job Descriptions:

  1. Melakukan Perhitungan KPI setiap Departement

  2. Melakukan monitoring dan controlling pembuatan program KPI sesuai dengan parameter yang disetujui Management

  3. Mereview permulaan atas proposal KPI dari Departement Teknis

  4. Membuat dan mendata nomor dan pengarsipan dokumen

  5. Melakukan kegiatan penyediaan dokumen yang sudah disetujui dengan permintaan dalam Monday Board

  6. Melakukan pengkinian data pada aplikasi BIPO

  7. Melakukan pencatatan perubahan akta perusahaan

Requirements:

  1. Fresh Graduate are welcome to apply

  2. S1 Teknik Industri/Hukum

  3. MS Office

  4. Mathematic

  5. Competency (New Dictionary), Attention to detail ,Initiative,

  6. Drive for results, Profesional, Analythical Thinking

5. Finance Staff (Jakarta)

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan aktivitas harian (verifikasi, klasifikasi, dan dokumentasi) terkait dengan data (AP/AR/Cash & Bank)

  2. Berkoordinasi dengan vendor terkait dengan follow up pembayaran

  3. Melakukan rekonsiliasi tagihan fisik dengan tagihan yang tertera di sistem, untuk memastikan akurasi pembayaran

  4. Menyusun laporan rekapitulasi pembayaran secara akurat dan tepat waktu

  5. Menyusun pengarsipan dokumen pembayaran perusahaan dengan efektif sesuai dengan standar

Kualifikasi :

  1. Min S1 Akuntansi/ Manajemen Keuangan/Ekonomi, IPK min. 3.00.

  2. Fresh Graduate dipersilakan untuk melamar.

  3. Memiliki pengetahuan di bidang Supplier receivable/ Account Payable/Cash & Bank

  4. Terorganisir dengan baik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

  5. Memiliki pengalaman di Oracle akan menjadi nilai tambah.

  6. Mahir dalam MS Excel (Pivot, Vlookup, Hlookup, IF, dll).

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini : 


KLIK DISINI 

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Bina Karya Prima Group Lokasi Jakarta Dan Jawa Barat "