google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation Lokasi Seluruh Indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation Lokasi Seluruh Indonesia



PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation,yang didirikan sejak tahun 1990 merupakan bagian dari grup Astra yang bergerak di bidang bisnis otomotif, khususnya distributor dan sales service product Isuzu yang didukung dengan 53 outlet di seluruh Indonesia.


Isuzu dipasarkan sebagai kendaraan niaga multiguna yang handal dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar yang luas. kemudian Pada tahun 2017, jaringan distribusi Isuzu memiliki 108 outlet,


Dimana terdapat  sekitar 47% jaringan tersebut dikelola oleh ISO.Isuzu Sales Menyadari tingkat penggunaan kendaraan menentukan kelancaran operasional bisnis untuk para konsumen.


Maka IAMI menjadikan jaminan akses dan kemampuan layanan purna jual yang terbaik untuk setiap kendaraan Isuzu sebagai prioritas utama. dari Layanan purna jual IAMI terdiri dari 128 kendaraan.


Untuk  memfasilitasi layanan Bengkel Isuzu dan 2.403 gerai suku cadang agar dapat berjalan .Isuzu Sales BerKomitmen untuk menghadirkan tim teknisi dengan keahlian berkaliber internasional juga dibuktikan dengan keberhasilan meraih peringkat pertama untuk kategori Kendaraan Komersial dalam I-1 Grand Prix 2017.


keberhasilan tersebut diperoleh dalam ajang Isuzu World Technical Competition yang diselenggarakan setiap tahun di Jepang, di mana sejak tahun 2013 hingga saat ini tim Astra Isuzu berhasil menduduki peringkat dua terbaik secara konsisten.


Saat ini PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation dengan kualifikasi sebagai berikut.


Diposting 5 September   2023

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation

MANAGEMENT TRAINEE ASTRA ISUZU

Job Descriptions :

  • This program is designed to develop our Future Leaders by providing knowledge and direct practice on our core business.

Qualifications :

  1. Men or Women, maximum 26 years old

  2. Bachelor's Degree (S1) from All major (Minimum GPA 3.00)

  3. Open for Fresh Graduate or those with max. 1-2 years working experiences

  4. Active in organizations and extracurricular activities

  5. Agile, good analytical thinking, fast learner & proactive

  6. Willing to be located all over Indonesia

If you are interested in this position, please apply via the following link:


CLICK HERE

Only suitable candidates will be processed further

All recruitment processes are free of charge


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation Lokasi Seluruh Indonesia "