google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Lokasi Bali, Banjarmasin, Cilacap, Klaten, Kotabumi, Lombok, Makassar, Manado, Palembang, Plumbon, Pontianak, Sidoarjo - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Lokasi Bali, Banjarmasin, Cilacap, Klaten, Kotabumi, Lombok, Makassar, Manado, Palembang, Plumbon, Pontianak, Sidoarjo



PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia yang pemegang lisensi merek dagang Alfamart dan tergabung dalam ALFA GROUP termasuk Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN.

 

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko dan juga  100.000 karyawan. Seiring dengan perkembangannya, Alfamart, membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh dan  profesional untuk bergabung bersama kami.

 

saat ini Alfamart, kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja ,adapun posisi atau jabatan yang tersedia dengan kualifikasi sebagai berikut di bawah ini:


Diposting 23  Maret 2023

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

STORE TRAINEE PROGRAM


Adalah program pengembangan untuk mempersiapkan seorang key talent untuk posisi Asisten Kepala Toko, yang nantinya akan bertugas untuk membantu kepala toko dalam memastikan kinerja operasional toko dapat berjalan baik dan efektif sehingga dapat mencapai target perusahaan.

Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita usia maksimal 25 Tahun

  2. Belum Menikah

  3. Pendidikan minimal D3 Segala jurusan

  4. Minimal IPK 2.75

  5. Memiliki pengalaman berorganisasi, jiwa kepemimpinan, dan skill komunikasi yang baik

  6. Tinggi Badan: Pria 165 cm dan Wanita 155 cm

  7. Sudah melakukan vaksin minimal Vaksin 3 (Booster 1)

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini : 


KLIK  DISINI

NOTE :

  1. PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

  2. HANYA YANG SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPROSES

  3. UNDANGAN SELEKSI AKAN DIKIRIMKAN MELALUI EMAIL

  4. JIKA BELUM MENDAPAT INFORMASI LEBIH DARI 2 MINGGU MAKA BELUM LOLOS KE TAHAP BERIKUTNYA

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Lokasi Bali, Banjarmasin, Cilacap, Klaten, Kotabumi, Lombok, Makassar, Manado, Palembang, Plumbon, Pontianak, Sidoarjo"