google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) Lokasi Kab. Magelang, Jawa Tengah - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) Lokasi Kab. Magelang, Jawa Tengah



PT Ciomas Adisatwa beroperasi pada bidang pengembangbiakan broiler dan layer, ayam ras; bergerak di bidang industri peternakan, pertanian, penanaman, dan hortikultura; dan perdagangan dan pendistribusian produk perusahaan kepada pasar lokal dan ekspor. 

 

Ciomas beroperasi sebagai anak usaha dari PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Perusahaan didirikan pada tahun 1987 dan memiliki kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Melalui PT Ciomas Adisatwa yang kami dirikan pada tahun 1993, kami hadir untuk mempersembahkan produk-produk olahan protein hewani dan memberikan solusi atas kebutuhan pengusaha dan penyedia pangan modern. 


Kami hadir dengan mengedepankan komitmen kami serta menggunakan totalitas sumber daya perusahaan dan kemampuan kami dalam menghasilkan kualitas produk yang terbaik, terjaga, dan terpercaya.

 

Ciomas menghasilkan lebih dari 100 jenis produk dalam bentuk mentah maupun olahan. Banyak diantara produk-produk kami yang dapat dipesan dan diproses secara khusus, untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan berskala global maupun domestik yang mengharuskan standar kualitas, rasa, dan konsistensi yang terjaga. 


Kami juga melakukan pengembangan produk bagi para pelanggan kami yang menginginkan produk yang eksklusif dan tersendiri. Pengiriman dapat dilakukan dengan menggunakan kendaraan milik Ciomas yang higienis dan memiliki suhu penyimpanan yang terkontrol.

 

Saat ini PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Diposting Pada 24 APRIL  2022 

Lowongan Kerja PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group)

1. Admin Marketing

 

Kualifikasi

  1. Pria

  2. Min. S1 Semua jurusan

  3. Fresh graduate dipersilahkan

2. Admin Gudang

 

Kualifikasi

  1. Pria

  2. Min. S1 Semua jurusan

  3. Fresh graduate dipersilahkan

  4. Menguasai Excel

3. Admin PPIC

 

Kualifikasi

  1. Pria/ wanita

  2. Min. S1 Semua jurusan

4. Sales Marketing

 

Kualifikasi

  1. Pria/ wanita

  2. Min. S1 Semua jurusan

  3. Fresh graduate dipersilahkan

 

Kirimkan CV dan berkas lainnya ke :

HRD Recruitment PT. CIOMAS ADISATWA Unit Magelang

Jl. KH Maksum RT 02/04, Dsn. Kiringan. Ds Ringinanom. Kec. Tempuran Kab. Magelang, Jawa Tengah

Email : admhrgappmagelang.cas@japfa.com  / HP : 085 600 213 885 (Laras)

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) Lokasi Kab. Magelang, Jawa Tengah"