google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia untuk wilayah jawa barat - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia untuk wilayah jawa barat





Kraft Heinz ABC Indonesia merupakan produsen makanan ternama di tanah air ,produk dari perusahaan ini  dikonsumsi di seluruh Indonesia,Kraft Heinz ABC Indonesia memulai operasinya pada tahun 1999.

kemudian di akuisisi oleh PT. ABC Central Food yang didirikan pada tahun 1975.produk ABC merupakan produk lokal yang menguasai pangsa pasar indonesia dengan berbagai jeni produk diantaranya beberapa kategori seperti Soy Saus, Saus Cabai, Ikan Kaleng, Cordials / Syrup dan Ready to Drink.

Kraft Heinz Indonesia adalah bisnis Kraft Heinz terbesar di Asia dan salah satu yang terbesar di dunia dengan lebih dari 1500 karyawan, 3 fasilitas manufaktur, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan Kepulauan Luar.

Merek ABC berada dalam 15 merek teratas kami secara global. Di Indonesia ABC memahami kekuatan makanan untuk menghubungkan orang, menyatukan budaya dan memperkaya kehidupan sehari-hari.

ABC adalah produsen produk makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Membawa tujuan “Dengan bangga menyediakan makanan yang menyenangkan untuk setiap keluarga Indonesia”, produk ABC diproduksi dengan standar kualitas global dan dinikmati oleh jutaan konsumen Indonesia setiap hari selama hampir 40 tahun. Tahun fiskal 2018 penjualan bersih seperti yang diungkapkan dalam 21 Februari 2019 4Q18 Release Earnings.

pada saat ini PT. Heinz ABC Indonesia kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja ,adapun posisi atau jabatan  yang tersedia untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut sebagai berikut 

 

Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia

diposting pada 6 April  2021

 

Operator WWTP

Job Description

  1. Controlling the condition of wastewater according to established quality standards

  2. Check the quality of wastewater

  3. Operate and ensure the wtp/ wwtp system is running well

  4. Keeping the wtp/ wwtp system working properly

  5. WTP/ WWTP water analysis

Requirements

  1. From Chemical analyst & industrial waste management graduate (D3)

  2. SMK Graduate with 4 years experience handling WWTP

  3. Willing to move to Karawang

 

Submit your CV to :

michelle.angelamolomu@kraftheinz.com

 untuk wilayah jawa barat 

 

info penting 

 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT. Heinz ABC Indonesia

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT. Heinz ABC Indonesia  dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi pihak yang berwajib Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia untuk wilayah jawa barat "