google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia untuk wilayah jakarta dan jabodetabek - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia untuk wilayah jakarta dan jabodetabek



Shopee adalah Tempat Belanja Online No. 1 se-Indonesia,melalui sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

 

Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

 

Saat ini PT Shopee International Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Shopee International Indonesia Persada dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

 

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

diposting pada 10 maret 2021 

Customer Service (Contract-Based)

Shopee sedang mencari Customer Service yang akan bertanggung jawab untuk menangani pertanyaan dan/atau keluhan penjual dan pembeli melalui telepon, media sosial, forum diskusi atau email.

Kualifikasi

  1. Pendidikan terakhir min. D3 Semua Jurusan

  2. Min. 6 bulan pengalaman sebagai Customer Service, terbuka untuk fresh graduate

  3. Memiliki minat di E-Commerce dan Customer Service

  4. Bersedia bekerja shifting

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

 

 Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

untuk wilayah jakarta dan jabodetabek 

info penting 


  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen   PT Shopee International Indonesia dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT Shopee International Indonesiadan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia untuk wilayah jakarta dan jabodetabek "