google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk untuk SMA/SMK di wilayah jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk untuk SMA/SMK di wilayah jakarta



PT Matahari Department Store Tbk atau Matahari Department Store merupakan Perseroan yang  memiliki sejarah yang panjang dalam dunia ritel di  Indonesia. Memulai perjalanan aneka produk.

pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya berupa toko fashion anak-anak di daerah Pasar Baru Jakarta, Matahari melangkah maju dengan membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972. Sejak itu Matahari telah menjadikan dirinya sebagai merek asli nasional.

Dengan perjalanan usaha yang telah dibangun selama 61 tahun, Matahari senantiasa menyediakan pilihan fashion dengan trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, serta produk-produk kecantikan dan barang-barang keperluan rumah tangga lainnya yang ditampilkan dalam gerai modern serta MATAHARI.COM. Matahari sangat bangga atas dukungannya terhadap perekonomian Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan berpartner dengan sekitar 700 pemasok lokal serta pemasok internasional.

saat ini PT Matahari Department Store Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia saat ini bagi para pencari kerja untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama PT Matahari Department Store Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut 

diposting pada 4 maret 2021 

1. Sales Associate
2. Cashier
3. Prevention Associate
4. Expedition

Kualifikasi

 

  1. Pria/ wanita

  2. Usia maks. 26 tahun

  3. Tinggi min. 155 cm wanita/ min. 165 cm pria

  4. Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat

  5. Bersedia kerja shifting

  6. Berpenampilan menarik, rapih dan ramah

  7. Mengikuti dan lulus dalam seleksi

  8. Penempatan Jakarta Barat

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

 

Paling lambat 31 Maret 2021 untuk wilayah jakarta 

info penting 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen   PT Matahari Department Store Tbk dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT Matahari Department Store Tbk dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk untuk SMA/SMK di wilayah jakarta "