google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk untuk wilayah jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk untuk wilayah jakarta



PT Gajah Tunggal Tbk adalah salah satu perusahaan pembuat ban di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1951 dengan memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda. Selanjutnya perusahaan ini berkembang memperluas produksi dengan membuat variasi produk melalui produksi ban sepeda motor tahun 1971, diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan niaga pada tahun 1981. Awal tahun 90-an, Perusahaan mulai memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk.

Pada saat ini Gajah Tunggal mengoperasikan 5 pabrik ban dan ban dalam untuk memproduksi ban radial, ban bias dan ban sepeda motor, serta 2 pabrik yang memproduksi kain ban dan SBR (Styrene Butadiene Rubber) yang terkait dengan fasilitas produksi ban. Kelima pabrik ban dan pabrik kain ban ini berlokasi di Tangerang, sekitar 30 kilometer disebelah barat Jakarta. Sedangkan pabrik SBR berlokasi di komplek Industri Kimia di Merak, Banten, sekitar 90 km disebelah barat Jakarta.

Saat ini PT Gajah Tunggal Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Gajah Tunggal Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk

diposting pada 7 maret 2021 

1. Domestic Sales

Requirements

  1. Sarjana atau gelar Master dalam semua jurusan dari universitas terkemuka

  2. Memiliki 1 tahun pengalaman kerja dalam penjualan ritel / penjualan ekspor / penjualan OEM dari industri otomotif atau bisnis terkait, lulusan baru dipersilakan untuk melamar

  3. Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik

  4. Mampu mengoperasikan komputer dan Mahir berbahasa Inggris

  5. Perencanaan strategis dan keterampilan manajemen yang baik

  6. Bersedia bepergian

  7. Lokasi: Kantor Pusat, Jakarta

2. Export Sales Assistant Manager

Job Description:

  1. Komunikasi sehari-hari dengan pelanggan yang ditugaskan untuk memastikan pesanan penjualan yang optimal.

  2. Pantau dan dukung pemrosesan pesanan, pengiriman, pembayaran dari masing-masing pelanggan.

  3. Melakukan riset pasar dan menganalisis dinamika pasar bersama dengan pemantauan aktivitas pesaing, baik dengan berhubungan dengan pelanggan maupun secara langsung mengunjungi pasar.

  4. Mengembangkan strategi untuk mencapai target penjualan dan membuat proposal ke manajemen, laporan laba rugi menjadi salah satu poin kunci dalam proposal.

  5. Tabulasi permintaan pelanggan dan berikan perkiraan yang diperlukan untuk memastikan pabrik memiliki info yang jelas dalam menetapkan rencana produksi mereka

  6. Analisis kebutuhan produk di pasar dan bekerja sama dengan tim internal (tim Pengembangan Produk, R&D, Pabrik, dll.) Untuk menerapkan produk yang tepat di pasar yang tepat.

Job Requirements:

  1. Gelar Sarjana atau Magister dalam semua jurusan dari universitas terkemuka

  2. 3-5 tahun pengalaman kerja dalam penjualan ritel / penjualan ekspor / penjualan OEM dari industri otomotif atau bisnis terkait, lulusan baru dipersilakan untuk melamar

  3. Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik

  4. Mampu mengoperasikan komputer

  5. Sangat baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

  6. Perencanaan strategis dan keterampilan manajemen yang baik

  7. Bersedia bepergian

3. Shipping Document Staff

Job Descriptions:

  1. Mempersiapkan dokumen-dokumen terkait keperluan pengajuan permohonan ekspor

  2. Melakukan proses pengajuan permohonan pengiriman barang ekspor kepada pihak Bea Cukai dan lembaga terkait, sesuai regulasi terkait

  3. Melakukan pemesanan jasa ekspedisi muatan kapal laut (EMKL) dan pelayaran atau forwarder sesuai ketentuan yang telah ditetapkan

  4. Melakukan koordinasi pelaksanaan pengambilan peti kemas, pemuatan barang ekspor dan penyerahan di pelabuhan dengan pihak-pihak terkait.

  5. Melakukan revisi / koreksi draft dokumen ekspor

  6. Menerbitkan dan melakukan proses pengesahan dokumen-dokumen ekspor guna keperluan transaksi barang dan pembayaran.

  7. Mempersiapkan dan memproses negosiasi dokumen baik melalui Bank maupun langsung pada pelanggan.

Job Requirements:

  1. Memiliki pengalaman dalam menangani ekspor dokumen perkapalan minimal 1 tahun, diutamakan di perusahaan yang berorientasi ekspor (di sisi pengirim / perusahaan manufaktur), atau di perusahaan pelayaran / ekspedisi

  2. Memiliki pengalaman dalam bekerja sama dengan perusahaan pelayaran / freight forwarding / trucking terkait dengan persiapan proses ekspor

  3. Memiliki pemahaman yang baik tentang proses dan prosedur ekspor yaitu tentang prosedur umum pra dan pasca ekspor, atau yang spesifik yaitu menggunakan L / C (Letter of Credit), mengisi Pemberitahuan Ekspor Pabean (PEB - Pemberitahuan Ekspor Barang), memahami cara penggunaan antarmuka pihak ketiga seperti

  4. INTTRA untuk pengaturan pemesanan, dll, dokumen persiapan / revisi untuk LPBC / KITE yang terkait di sisi ekspor

  5. Memiliki gelar (minimal Diploma) dari latar belakang terkait (Manajemen Transportasi lebih disukai) atau dengan pengalaman kerja yang relevan

  6. Memiliki penguasaan bahasa Inggris yang baik (yaitu secara teratur menangani komunikasi email dalam bahasa Inggris)

  7. Fokus, Terperinci, dan Teliti

 

4. Accounting & Finance Junior Manager

Job Description:

  1. Membantu menyiapkan buku akhir tahun untuk diaudit

  2. Memastikan kepatuhan operasional dengan kebijakan, prosedur, dan peraturan untuk setiap entitas yang diperlukan

  3. Proses pembayaran vendor / mitra toko dan permintaan cek

  4. Memproses penggantian karyawan termasuk mengelola biaya kartu kredit karyawan dan merekonsiliasi akun kartu kredit

  5. Rekonsiliasi rekening bank dan rekening buku besar seperti yang ditugaskan

  6. Menanggapi pertanyaan dari staf mengenai anggaran, simpanan, pencairan dan permintaan pelaporan hibah.

  7. Membantu dalam merekonsiliasi semua neraca dan akun laporan laba rugi secara bulanan / triwulanan seperti yang ditunjukkan oleh jadwal penutupan bulanan.

  8. Memproses penggajian dan melaporkan pajak penggajian untuk organisasi

  9. Selesaikan sengketa keuangan yang diajukan oleh layanan pelanggan dan mitra toko.

  10. Menjadi titik kontak kunci untuk departemen lain tentang masalah keuangan dan akuntansi

  11. Lakukan tugas manajemen kantor dasar seperti yang diminta

Job Requirements:

  1. Memiliki setidaknya tiga tahun pengalaman di bidang keuangan

  2. Memiliki pemahaman yang baik tentang akuntansi & pengajuan pajak

  3. Keahlian di Excel

  4. Perhatian luar biasa terhadap detail

  5. Terorganisir dengan baik dengan keterampilan verbal, tertulis, dan interpersonal yang baik

  6. Bekerja secara efektif dengan staf dan publik

  7. Bekerja secara mandiri

  8. Atur tugas, tetapkan prioritas, penuhi tenggat waktu, dan kelola banyak tugas

  9. Tunjukkan penilaian yang baik dan keterampilan pemecahan masalah yang baik

  10. Menanggapi dengan tepat evaluasi dan perubahan dalam pengaturan kerja

  11. Pemahaman tentang BCA untuk platform online bisnis akan menjadi nilai tambah

 

Jika Anda tertarik untuk melamar posisi ini, silakan ajukan diri Anda ke sistem rekrutmen online kami PT Gajah Tunggal Tbk di tautan di bawah ini:

untuk wilayah jakarta 

 

info penting 

 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Gajah Tunggal Tbk   dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT Gajah Tunggal Tbk  dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk untuk wilayah jakarta "