google sherch counsoul Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia untuk KALBAR dan KALTENG - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia untuk KALBAR dan KALTENG



DHL merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia,perusahaan ini juga termasuk perusahaan multinasional ,awalnya perusahaan ini  didirikan tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn.


DHL saat ini memiliki karyawan sebanyak 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara. kemudian Sejak tahun 2003 perusahaan berada di bawah ‘payung’ grup Deutsche Post World Net atau DPWN Jerman. yang mengakibatkan Jumlah kantor mereka bertambah menjadi  6.500.,dan  Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun.

 

Saat ini PT DHL Supply Chain Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT DHL Supply Chain Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia

diposting pada 1 maret 2021 

 
Manajer Akun Global-SRG (21001PC)

Rangkuman Peran:

Untuk mengembangkan dan mengelola wilayah penjualan secara efektif agar melebihi anggaran penjualan yang ditetapkan. Cari dan identifikasi peluang dalam menangkap bisnis baru. Manajer Akun akan mengelola Pelanggan Utama dengan pendapatan keseluruhan sekitar EUR 3,8 juta per tahun

Tanggung jawab utama:


  1. Mengidentifikasi, membangun dan mengelola hubungan multi-tingkat di seluruh pelanggan dan organisasi DHL untuk memastikan kemitraan bisnis jangka panjang dan pencapaian tujuan perusahaan

  2. Bangun dan pertahankan hubungan eksekutif dalam akun Pelanggan GMNC yang ditunjuk

  3. Pimpin dan kelola presentasi dan proposal pelanggan

  4. Tetapkan pemahaman yang jelas tentang harapan dan persyaratan pelanggan

  5. Menyediakan layanan berorientasi pelanggan setiap saat terkait dengan penjualan tertentu dan masalah harapan pelanggan

  6. Merencanakan & mengoordinasikan aktivitas dan program untuk mempertahankan dan mengembangkan pendapatan penjualan yang berkelanjutan

  7. Kembangkan dan kelola strategi purna jual untuk setiap pelanggan akun yang ditunjuk

  8. Memberikan pendapatan akun pelanggan dan pelaporan aktivitas, seperti yang dipersyaratkan oleh tim Manajemen

  9. Berpartisipasi dan berkontribusi pada pengembangan strategi dan pendekatan untuk memelihara, melindungi, meningkatkan, dan mengembangkan penjualan & portofolio akun

  10. Tetap terkini dan berikan strategi Pelanggan GMNC negara sejalan dengan rencana bisnis tingkat negara, memastikan pertumbuhan pendapatan yang menguntungkan

  11. Memberikan masukan negara untuk pengembangan strategi akun

  12. Menerapkan penjualan akun yang disepakati dan strategi akuisisi pelanggan yang ditetapkan oleh tim akun regional, memastikan tingkat pendapatan dan profitabilitas yang ditargetkan sejalan dengan rencana bisnis yang disepakati

  13. Mendorong peningkatan penjualan melalui proses yang diselaraskan secara regional

  14. Berkontribusi pada penawaran regional atau proses RFQ saat diminta


Kualifikasi

  1. Minimal Gelar Sarjana, diutamakan di bidang Ekonomi atau Bisnis dengan pengetahuan luas tentang Penjualan

  2. 5 tahun pengalaman penjualan berbasis konsultasi / solusi perusahaan dalam industri terkait layanan

  3. Pengalaman dalam mengelola dan mengembangkan akun dengan nilai lebih dari USD 1 juta per tahun

  4. Keterampilan analitis dan pemecahan masalah, keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik

  5. Mampu bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan organisasi yang baik

  6. Mampu mengelola, mengembangkan hubungan dan bernegosiasi di semua tingkatan manajemen

  7. Harus inovatif, keterampilan komunikasi, presentasi dan analitis yang baik

  8. Kefasihan berbahasa Inggris (tertulis & lisan)

  9. Melek komputer khususnya MS Office, Excel, Word & Power point



Mohon kirimkan CV terbaru Anda ke:


untuk penempatan di kalimantan barat dan kalimantan tengah 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia untuk KALBAR dan KALTENG "