google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Synergy Engineering - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Synergy Engineering


Didirikan pada tanggal 22 Februari 2007, PT. Synergy Engineering merupakan perusahaan swasta yang berdiri berdasarkan Akta Nomor 43 yang dibuat dihadapan Notaris Imelda Nur Pane, SH., Mkn, dengan pengesahan badan hukum oleh Kementerian Hukum dan dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor W29-01091 HT.01.01-TH.2007. 


PT Synergy Engineering adalah perusahaan teknik multidisiplin yang menyediakan layanan teknis komprehensif untuk industri minyak dan gas di kawasan Asia Pasifik., mencakup berbagai klien, termasuk operator minyak dan gas utama, kontraktor EPCI (Engineering, Procurement, Construction and Installation) dan konsultan desain teknik global.


PT Synergy Engineering berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pendukung berlokasi strategis di Kuala Lumpur, Singapore, Ho Chi Minh City dan Yangon. Hal ini memungkinkan Synergy  Dengan keahlian gabungan dari tim kami,dapat menyediakan rangkaian lengkap layanan siklus hidup rekayasa dari Desain Konseptual melalui Teknik Terperinci dan Dukungan Operasional. Service Synergy melampaui teknik multi-disiplin konvensional, dengan keahlian khusus di specialist inhouse bagi kelompok tersebut.


Saat ini PT. Synergy Engineering kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT. Synergy Engineering dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Synergy Engineering



JR. Process Safety Engineer

Qualification

  1. Sarjana Teknik Kimia (Lulusan baru atau pengalaman maks. 1 tahun sebagai Process Safety Engineer)

  2. Domisili di Indonesia

  3. Lancar berbahasa Inggris (Verbal dan tertulis)

  4. Memiliki pengetahuan yang baik tentang keamanan proses di sektor Minyak / Gas

  5. Orang yang gesit dan termotivasi diri, memiliki kemauan untuk mempelajari segala hal secara mandiri, dan siap bekerja di bawah tekanan

  6. Siap ditempatkan di BSD, Tangerang Selatan


Send your updated CV to:

recruitment@synergyengineering.com


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Synergy Engineering"