google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma untuk Jakarta, Riau, Batam, Semarang, Bandung, Manado, Banjarmasin - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma untuk Jakarta, Riau, Batam, Semarang, Bandung, Manado, Banjarmasin


PT. Sigma Cipta Caraka
merupakan  perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi PT. Sigma Cipta Caraka berdiri pada tahun 1987  ,merupakan partner bisnis dari. Perusahaan sebagai mitra IBM untuk menjual hardware kepada bank lokal di Indonesia.

 Dalam perkembang selanjutnya PT Sigma Cipta Caraka dikenal sebagai penyedia sistem inti perbankan yang disebut Alphabits yang digunakan oleh bank lokal serta bank menengah.

kemudian  Pada tahun 1997, untuk mendukung bank lokal dan meningkatkan efisiensi investasi bank dalam dunia IT maka diluncurkannya  bisnis baru yaitu data center dan jasa outsourcing. 

Pada 2008 TelkomSigma diakuisisi oleh METRA, anak dari perusahaan TELKOM.lalu TelkomSigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration. 

TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya,seiring perjslsnsn waktu  TelkomSigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

kini TelkomSigma telah menjadi perusahaan yang bertanggung jawab dalam pengembangan teknologi informasi serta penyedia layanan operasional dan maintenance bagi berbagai macam jenis industri baik didalam maupun luar negeri. 

TelkomSigma menawarkan layanan berbasis teknologi informasi yang bervariasi, mulai dari layanan konsultan, produk software, aplikasi, layanan pengembangan software serta operasi pusat data perbankan, sektor keuangan, telekomunikasi, manufaktur, serta distribusi.

Saat ini PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

diposting pada 23 februari 2021 

Insinyur Junior DC

Kualifikasi

  1. Memiliki Latar Belakang IT, Elektro atau bidang terkait lainnya

  2. Memiliki pengalaman dalam mengelola Pusat Data, Infrastruktur & Jaringan

  3. memiliki Keterampilan Teknis dalam Operasi Pusat Data

  4. Bersedia bekerja dengan shift

  5. Bisa bergabung secepatnya lebih disukai

  6. Lebih disukai tinggal di lokasi terkait

For Placement:

Jakarta, Riau, Batam, Semarang, Bandung, Manado, Banjarmasin


Kirimkan CV Anda saat ini ke:

recruitment@sigma.co.id dengan subject: TELE_jrengineer_lokasi penempatan

CATATAN: Hanya cv yang dipilih yang akan dihubungi


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma untuk Jakarta, Riau, Batam, Semarang, Bandung, Manado, Banjarmasin"