google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Saipem Indonesia untuk lulusan SMA di bidang Perancang Proses (2 Posisi) - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Saipem Indonesia untuk lulusan SMA di bidang Perancang Proses (2 Posisi)


PT Saipem Indonesia bergerak di bidang konstruksi dan instalasi minyak bumi dan gas alam. Perusahaan didirikan pada tahun 1995 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Saipem Indonesia beroperasi sebagai anak usaha dari Saipem International B.V., industri kontraktor minyak dan gas berpusat di Amsterdam, Belanda. Saat ini PT Saipem Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Saipem Indonesia Persada dengan kualifikasi sebagai berikut.


Saat ini PT Saipem Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Saipem Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Saipem Indonesia

diposting pada 23 februari 2021 



1. Insinyur Proses (2 Posisi)

Kualifikasi

  1. Departemen / Proyek: Proyek Rekayasa Lepas Pantai (Proses) / NFPS EPCO

  2. Pendidikan: Lulusan Universitas dari Akademi Teknik terkait

  3. Pengalaman Kerja: Lebih dari 8 tahun di posisi yang sama atau bidang serupa

  4. Status Kerja: Sementara / Kontrak (12 bulan)

  5. Lokasi kerja: Jakarta

  6. Process Engineers - Lulus dari Teknik Kimia

  7. Memiliki 8 - 15 tahun pengalaman di bidang Teknik Desain Proses Minyak & Gas di Perusahaan EPC

  8. Pengalaman dalam desain detail pabrik lepas pantai & hulu adalah wajib

2. Perancang Proses (2 Posisi)

Kualifikasi

  1. Departemen / Proyek: Proyek Rekayasa Lepas Pantai (Proses) / NFPS EPCO

  2. Pendidikan: Min. SMA

  3. Pengalaman Kerja: Lebih dari 8 tahun di posisi yang sama atau bidang serupa

  4. Status Kerja: Sementara / Kontrak (12 bulan)

  5. Lokasi kerja: Jakarta

  6. Proses Perancang

  7. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang Teknik Desain Proses Minyak & Gas di Perusahaan EPC

  8. Pengalaman dalam menyusun P & ID cerdas menggunakan SPPID

 
3. Insinyur Material Perpipaan

Kualifikasi

  1. Departemen / Proyek: Teknik Lepas Pantai (Perpipaan)

  2. Pendidikan: Lulusan Universitas di Jurusan Teknik

  3. Senioritas: Ahli & Insinyur Senior

  4. Pengalaman Kerja: Lebih dari 5 tahun di posisi yang sama atau bidang serupa

  5. Status Kerja: Sementara / Kontrak

  6. Lokasi kerja: Jakarta

  7. Diploma (dengan pengalaman serupa yang luas) atau gelar sarjana Universitas dalam mata pelajaran teknik yang sesuai (mekanik / angkatan laut / material / metalurgi / kimia atau terkait).

  8. Diploma dalam mata pelajaran teknik yang sesuai (Mekanik, Material, Metalurgi)

  9. Pengetahuan tentang kriteria desain teknik Disiplin, metode dan alur kerja dari fase konseptual hingga fase teknik situs.

  10. Kemampuan untuk menentukan dokumen teknis yang ditetapkan berdasarkan jumlah Proyek dan ruang lingkup pekerjaan. Kemampuan untuk melakukan dan berkoordinasi

  11. Rekayasa proyek mendokumentasikan kegiatan produksi dan untuk memeriksa dan meninjau dokumen desain, yang disiapkan baik secara internal atau oleh Vendor

  12. Pengetahuan tentang alur kerja dan metode untuk menentukan jumlah proyek,

  13. Pengetahuan tentang standar Disiplin internasional utama, kode dan peraturan. Kemampuan untuk menganalisis persyaratan Proyek khusus dalam hal standar dan kode lokal dan untuk mengidentifikasi tindakan implementasi yang tepat Ketika diperlukan oleh peran tersebut, kemampuan untuk mengelola resolusi Ketidaksesuaian Rekayasa (NCR) di lokasi yang mendukung kegiatan Konstruksi dan / atau Fabrikasi secara efektif menghubungkan proyek Tim, Klien, dan Vendor.

  14. Pengetahuan tentang proses manufaktur industri untuk komponen Minyak dan Gas dan manajemen alur kerja

  15. Pengetahuan tentang desain rekayasa proses. Memahami dokumen proses sebagaimana berlaku termasuk deskripsi proses, lembar data proses, PFD, P dan ID.

  16. Kemampuan untuk merancang dan mengkoordinasikan P & ID untuk sistem terkait. Pengetahuan penuh tentang alur kerja Disiplin serta prosedur dan kriteria mekanisasi Disiplin. Pengetahuan penuh tentang batas baterai mekanisasi Disiplin P & ID,

  17. Pengetahuan tentang terminologi dan aturan dasar Perpipaan / Listrik / Instrumental / struktural,

  18. Pengetahuan tentang bahan perpipaan (pipa, fitting, flens, profil baja, dll.) Dan bahan habis pakai (jalan pengelasan, gas, dll.) Pengetahuan tentang berbagai bahan yang akan dilas untuk perpipaan dan baja struktural, seperti baja karbon, baja tahan karat, duplex, Inconel, galvanized, dll. Pengetahuan tentang teknik pengelasan dan NDT, prosedur (misalnya, WPS, PQR) dan peralatan.

  19. Kemampuan untuk mempersiapkan dokumentasi yang diperlukan untuk Tender (Daftar Permintaan Pembelian, Spesifikasi Teknis, Daftar Harga).

  20. Kemampuan melakukan Evaluasi Penawaran Teknis. Kemampuan untuk menemukan strategi teknis dan ekonomi terbaik untuk pelaksanaan transportasi.

  21. Pengetahuan tentang prinsip metalurgi dan ilmu material. Pengetahuan tentang bahan logam utama (dan non-logam) yang digunakan di sektor hulu dan hilir Minyak dan Gas Bumi, sifat kimiawi, fisik dan mekaniknya, penerapannya, batasan dan biaya serta fitur terkait lainnya misalnya, ketersediaan pasar, bengkel dan fabrikasi lapangan , metode penggabungan, dll.

  22. Pengetahuan tentang proses pembuatan produk yang digunakan di sektor hulu dan hilir Minyak dan Gas dalam berbagai bahan, seperti: pembuatan baja, pembentukan panas dan dingin (misalnya, penggulungan, penempaan, penarikan, ekstrusi, pengecoran, dll.), Perlakuan panas, pengelasan dan pengerjaan akhir serta pengaruhnya terhadap sifat ketahanan mekanis dan korosi akhir. Kemampuan untuk menyusun Produk

  23. Spesifikasi untuk komponen yang digunakan di sektor Minyak dan Gas hulu dan hilir, seperti pipa saluran, tikungan induksi panas, flens dan alat kelengkapan, tempa, dll. Serta pengetahuan tentang dampak properti produk pada proses dan teknologi SAIPEM.

 

  1. Pengetahuan pemasok material di sektor hulu dan hilir Migas, kapabilitas, dan keterbatasannya. Kemampuan untuk meninjau tawaran pemasok, melakukan penyelarasan dan evaluasi teknis, dan berpartisipasi dalam pertemuan teknis. Pengetahuan tentang metode uji destruktif dan non-destruktif material yang digunakan selama pembuatan produk, penerapannya, dan batasannya.

  2. Pengetahuan tentang bahan Industri utama yang berlaku Standar dan kode internasional (seperti ASME, API, ASTM, ISO, DNVGL, dll.) Dan kemampuan untuk menganalisis Spesifikasi dan standar Klien.

  3. Berkomunikasi dengan cara yang sederhana, jelas, dan tegas. Sesuaikan pendekatan sendiri dengan audiens yang berbeda untuk mendapatkan dampak positif dan untuk mendapatkan dukungan untuk rencana sendiri.

  4. Tersedia dan siap dipindahkan ke Pusat Saipem lain di seluruh dunia (mis., Timur Tengah)


Silakan kirim CV Anda yang memenuhi syarat dan Sertifikat terkait ke:

recruitment@saipem.com

“Saipem dan anak perusahaannya merekrut #humanresources mereka melalui prosedur tertentu, memilih dan hiring candidates, mengadopsi kriteria prestasi, kemampuan dan profesionalisme dalam semua keputusan # rekrutmen dan tidak akan pernah meminta pembayaran dalam bentuk apa pun.

untuk penempatan jakarta

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Saipem Indonesia untuk lulusan SMA di bidang Perancang Proses (2 Posisi)"