google sherch counsoul Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo

Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo - merupakan salah satu supermarket terkemuka di indonesia yang telah memiliki lebih dari 180 gerai toko yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari dengan kualitas tinggi, lengkap, harga yang kompetitif, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.
Lion Super Indo didirikan pada tahun 1997 dan berpusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan beroperasi sebagai anak usaha dari Delhaize Group, perusahaan yang berpusat di Belgia.
Kini Superindo telah memiliki 168 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera. Didukung lebih dari 8.000 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.
Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu “Lebih Segar”, “Lebih Hemat” dan “Lebih Dekat”.
Dalam menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik, Superindo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.
kini PT. Lion Superindo  kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja terbaru ,adapun posisi atau jabatan yang tersedia untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut 

Part Time Kasir/Pramuniaga

Kualifikasi :

  1. Lulusan SMA/SMK/D3

  2. USIA 18 - 35 tahun

  3. Tinggi badan minimal 165 cm (pria) dan 155 cm(wanita) untuk  Jabodetabek:

  4. Tinggi badan minimal  160 cm (pria) dan 155 cm(wanita) untuk Luar Jabodetabek:

  5. Bersedia tetap bekerja di hari sabtu/minggu/hari libur nasional

  6. Bersedia bekerja dengan sistem shift & Maksimal 4 jam per hari

  7. Domisili dekat dengan toko yang dipilih untuk part time Bersedia melampirkan hasil laboratorium Rapid Antigen Covid-19 pada saat tanda tangan kontrak kerja

Pendaftaran Melalui :

Silahkan Kunjungi Disini  laman tampilan di bawah 

 

ffff

jika alamat web untuk melamar telah terbuka pilih contoh fresh graduate lalu pilih job yang tersedia lalu pilih apply untuk melamar   

Lokasi : Jabodetabek, jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur

paling lambat 20 Februari 2021


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo "