google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Datang DSSP Power Indonesia untuk lulusan SMK dan penempatan di seluruh indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Datang DSSP Power Indonesia untuk lulusan SMK dan penempatan di seluruh indonesia


PT Datang DSSP Power Indonesia disingkat dengan DDPI, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengoperasian dan pemeliharaan pembangkit listrik, perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk.

 

seperti diketahui PT Dian Swastatika Sentosa Tbk merupakan suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan  Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 6 tanggal 2 Agustus 1996,yang berlokasi  di Jakarta Pusat, dengan kantor pusat di Sinar Mas Land Plaza, Menara 2, Lantai 27, Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta Pusat 10350.

 

Saat ini PT Dian Swastatika Sentosa Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Dian Swastatika Sentosa Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT Dian Swastatika Sentosa Tbk



diposting pada 23 februari 2021 



Pendidikan Tenaga Pembangkit Listrik (PTPL) 2021

PTPL adalah program pengembangan karir bagi Lulusan SMK jurusan Teknik Mesin / Listrik / Otomotif / Instrumentasi / Analis Kimia untuk menjadi operator / teknisi pembangkit listrik. Program ini mencakup pembelajaran di kelas dan praktek selama 1 s/d  2 tahun masa pendidikan dan ikatan dinas selama 5 tahun.

Kualifikasi


  1. Lulusan SMK tahun 2019-2020 dari jurusan Teknik Mesin / Listrik / Otomotif / Instrumentasi / Analis Kimia dengan rata – rata nilai akhir sekolah minimum 7.0

  2. Berusia maksimum 21 tahun pada tanggal 31 Desember 2021

  3. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun

  4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun pertama masa ikatan dinas

  5. Disukai berdomisili di sekitar lokasi dan bersedia ditempatkan di unit pembangkit listrik milik perusahaan di seluruh Indonesia (khususnya di Kalimantan Tengah, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan)


If you are interested to join us, please complete this form:

 

 Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan diproses

untuk penempatan di seluruh indonesia .


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Datang DSSP Power Indonesia untuk lulusan SMK dan penempatan di seluruh indonesia "