google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari bagian dari ABM Group - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari bagian dari ABM Group


Pada 9 Mei 1997, PT Cipta Krida Bahari (
CKB Logistics Group) didirikan sebagai badan usaha penyedia jasa pengiriman barang beroperasi bersamaan dengan munculnya perdagangan bebas di Indonesia.

untuk memudahkan pelaku usaha di Indonesia mengantarkan barang dan jasa mereka ke tempat yang dibutuhkan,PT ABM Investama Tbk  Pada tahun 2010,mengambil alih saham milik TMT sehingga menjadi pemegang saham terbesar dari CKB Logistics.


CKB Logistics Group menyediakan beragam solusi rantai pasokan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,didukung oleh keterampilan dan pengalaman di solusi logistik untuk berbagai macam industri seperti migas, pertambangan dan konstruksi. Pendekatan kami adalah dengan mempelajari sistem operasional demi menghasilkan solusi terbaik dan membantu mengimplementasikan untuk mengoptimalkan efisiensi.


CKB Logistics dikenal dari luasnya jaringan nasional dan kemampuan dalam menjangkau area-area terpencil di Indonesia; dukungan terhadap kebijakan pemerintah untuk transportasi yang lebih baik di Indonesia; kemauan menyesuaikan solusi bagi klien .


CKB dengan budaya kewirausahaan yang mendorong untuk berinvestasi dan memperbanyak armada dan pusat distribusi di area-area yang terlihat beresiko; serta komitmen untuk layanan pelanggan dan pengembangan sumber daya manusia .


Saat ini PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari bagian dari ABM Group

diposting pada 23 februari 2021 

1. Hutang Rekening Staf
2. Staf Akuntansi
3. Staf Perbendaharaan / Keuangan

Kualifikasi:

  1. Kandidat HARUS memiliki setidaknya gelar Sarjana Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara.

  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang terkait. (Lulusan Baru dipersilakan untuk melamar)

  3. Pelamar harus bersedia bekerja di Cilandak & Cakung untuk sementara waktu.

  4. Lebih disukai Staf yang berspesialisasi dalam Keuangan / Akuntansi atau setara.

 

Jika Anda tertarik, silahkan isi form di bawah ini.

untuk wilayah jakarta dan sekitarnya 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari bagian dari ABM Group"