google sherch counsoul Adu tinju antata Anthony Joshua, dan Kubrat Pulev saat sesi timbang berat badan - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adu tinju antata Anthony Joshua, dan Kubrat Pulev saat sesi timbang berat badan

 

Anthony Joshua, yang merupakan petinju kelas berat di kelas WBA, IBF, WBO, dan IBO itu akan melawan Kubrat Pulev dan menjalani sesi timbang berat badan .

 Anthony Joshua, setelah menjalani timbang berat badan tidak merasa ciut nyali atau pun gentar untuk menjalani adu pukulan dengan Kubrat Pulev 

 Anthony Joshuamengangap apa yang di keluarkan dari mulut lawanya itu hanyalah bualan atau ocehan tak berguna ,dia mengeluarkan omongan omongan sampah setelah bertahun tahun saya menjalani tinju ,ternyata kali ini ada saja petinju yang melontarkan kata kata sampah dan kemungkinan akan kalah ucap  Anthony Joshua,

kemudian  Anthony Joshua, menambahkan  ucapanya tidak mengintimidasi saya dam bukan masalah bagi saya,tentunya kita sama sama memiliki pukulan yang berat ,kemudian yang terakhir berdiri itulah yang akan menjadi juara .

usia  Anthony Joshua, dalah 31 tahun terlibat perang kata kata setrlah menjalani timbang berat badan kemudia  Anthony Joshua, terlebih dahulu menyodorkan kepalan tangan lalu di tanggapi oleh pulev dengan tinju terhadap kepalan tangan joshua  dikutip dari ESPN..

Pulev sempat melakukan pukulan sebanyak tiga kali walau telah berusaha di pisahkan oleh pihak keamanan ,sat sesi timbang berat badan joshua memiliki berat badan sekitar 240,8 pound ya sekitar 109 kg kemudian Pulev memiliki berat bafan 239,7 pound atau sekitar 108,7 kg .

ini adalah kali ketiga joshua mempertaruhkan sabuk juara di kelas berat versi WBA (Super), IBF, WBO dan IBO. dan joshua yang merupakan petinju asal ingri tersebut pernah katah TKO saat melawan Andy Ruiz Jr. dalam upaya kedua mempertahankan gelar .

 pertarungan tersebut di gelar pada Juni 2019. setelah itu  Joshua kembali meraih empat sabuk juara tersebut setelah menang angka atas Ruiz dalam duel kedua yang berlangsung Desember 2019..

 Pulev merupakan petinju veteran asal Bulgaria dia  sudah berusia 39 tahun kemudian dia  pernah meraih gelar juara kelas berat versi WBA Inter-Continental dan IBF.

Joshua dan Pulev sama-sama baru merasakan satu kekalahan. Kekalahan dari Ruiz tahun lalu merupakan satu-satunya noda dalam 24 pertarungan Joshua. Sementara Pulev yang sudah 29 kali naik ring dan menderita satu kekalahan dari Wladimir Klitschko pada 2014.

Post a Comment for "Adu tinju antata Anthony Joshua, dan Kubrat Pulev saat sesi timbang berat badan "