google sherch counsoul serangan bom di jedah arab saudi yang melukai diplomat prancis - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

serangan bom di jedah arab saudi yang melukai diplomat prancis


telah terjadi serangan bom di pemakaman non muslim pada 11 november 2020 di jedah arab saudi ,menurut laporan kementrian luarnegri arabsaudi telah terjadi ledakan bom yang berlokasi di pemakaman non muslim di jedah.

ledakan bom terjadi ketika upacatra peringatan berakhirnya perang duniia 1,yang turut di hadiri oleh para diplomat eropa ,berdasarkan laporan yang di terima insiden tersebut melukai beberapa orang di lokasi sekitar ledakan tersebut .

dalam upacara yang dilakukan untuk memperingati berakhirnya perang dunia 1 ,upacara tersebut di selengarakan di pemakaman non muslim di jedah upacara tersebut turut di hadiri para konsular dari negara di benua eropa termasuk konsulat dari prancis.

diplomat dari konsulat prancis tersebut salah satu dari sasaran serangan bom tersebut pada pagi ini ,beberapa orang terluka kata kemenlu perancis dilansir dari AFP ,kemudian pemerintah prancis melalui kemenlu prancis mengluarkan pernyataan mengutuk keras terhadap serangan yang di kataknya pengecut tersebut dan tidak bisa di benarkan oleh siapa pun ,ujar kemenlu prancis.

Post a Comment for "serangan bom di jedah arab saudi yang melukai diplomat prancis "