google sherch counsoul Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) Lokasi Seluruh Indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) Lokasi Seluruh Indonesia



ISS Group didirikan pada tahun 1901 di Copenhagen, Denmark, dengan fokus kepada kebutuhan klien sebagai salah satu pilar strategisnya. Di ISS Indonesia, fokus kepada klien telah menjadi fokus utama sejak pertama kali didirikan pada tahun 1996. Kini ISS Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan fasilitas terkemuka dengan lebih dari 62.000 karyawan dan 3.000 klien tersebar di seluruh Indonesia.

 

Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa layanan fasilitas terpadu, kami di ISS Indonesia telah berkomitmen untuk memastikan para klien dapat lebih fokus menjalankan aktivitas bisnis utama dan mencapai efisiensi bisnis, bahkan sebelumnya kami mengawali layanan kami. Komitmen ini dimulai sejak tahun 1996 dan telah menjadi budaya perusahaan yang berfokus pada kebutuhan klien dan pengembangan sumber daya manusia melalui pembelajaran yang mendasar, pelatihan, dan sistem pendidikan transformasional bagi para staf kami.

 

Kami merekrut dan mengembangkan ratusan ribu staf kami untuk memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para klien dalam setiap aktivitas mereka, apapun jenis layanan yang kami berikan, baik layanan tunggal maupun layanan fasilitas terpadu. Saat ini, dengan visi kami, kami bertekad untuk menjadi organisasi penyedia layanan terhebat dunia


 

Diposting 30  Oktober   2023

Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group)

ISS Management Trainee Program 2024

A stepping-stone for people who are ambitious and talented with management potential to become the leader of the future in an international company.

This acceleration program is designed for the best candidate to gain access to career development at every level in the company. This program offers a variety of comprehensive training to prepare potential future leaders in the wide scale of the service industry. In the intensive 18 months period, you will encounter a new journey by experiencing how all divisions work.

Qualification :

  1. Min. holds a bachelor’s degree (S1) from any major in reputable universities.

  2. Having 1 – 2 years work experience is a plus.

  3. Fluent in English, both verbal and written.

  4. Submit your TOEFL/IELTS certificate in the application, we only accept score provided by official/authorized institution.

  5. Willing to be assigned in whichever unit/branch office in ISS, following the company’s needs.

If you are interested in this position, please apply via the following link:


CLICK HERE

Only suitable candidates will be processed further

All recruitment processes are free of charge


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) Lokasi Seluruh Indonesia "