google sherch counsoul Lowongan Kerja PETRONAS Carigali Indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PETRONAS Carigali Indonesia

PETRONAS adalah perusahaan minyak multinasional yang telah mengubah dirinya menjadi perusahaan minyak dan gas pilihan terkemuka dan berada di antara perusahaan terbesar di dunia. Permintaan energi yang terus meningkat menginspirasi dan memperkuat tujuan kami untuk terus mendorong solusi baru dan mendorong batasan menuju masa depan energi yang berkelanjutan

PETRONAS Carigali Indonesia saat ini memegang hak partisipasi di 8 blok di seluruh Indonesia, dengan 4 di antaranya sudah dalam tahap produksi. PETRONAS secara konsisten dan berhasil melaksanakan berbagai program sosial dan kemasyarakatan, dengan fokus pada pendidikan, peningkatan kapasitas, lingkungan, kesehatan, serta kesejahteraan dan pembangunan masyarakat yang diatur oleh Kerangka Kerja Keberlanjutan Perusahaan yang besar. PETRONAS Carigali Indonesia melaksanakan program yang dapat memberikan manfaat secara berkelanjutan dan memberdayakan masyarakat tempat kami beroperasi untuk mendukung agenda pertumbuhan dan aspirasi kami untuk menjadi mitra energi dan solusi progresif yang memperkaya kehidupan untuk masa depan yang berkelanjutan. PETRONAS Carigali Indonesia mencari orang Indonesia yang kompeten, dinamis, dan kreatif untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan yang mengasyikkan ini.

A. Posisi Manajer / Pemimpin Tim:

1. Manajer Operasi & Pemeliharaan Sumur

Bertanggung jawab untuk menyusun strategi, merencanakan, dan mendorong pengelolaan serta pelaksanaan intervensi sumur dan operasi integritas sumur dalam memaksimalkan ketersediaan sumur untuk memungkinkan produksi yang lama, berkelanjutan dan aman dalam mencapai pemulihan maksimum cadangan minyak yang dikembangkan yang nantinya akan berkontribusi pada target dan sasaran keseluruhan sesuai Program Kerja & Anggaran (WPB). Ini juga akan sejalan dengan standar dan praktik industri, Prosedur dan Pedoman Kegiatan Hulu (PPGUA) perusahaan, Pedoman Jaminan Pemeliharaan Inspeksi Hulu (U-IMAGe), Manajemen Risiko Sumur (WRM), dan peraturan pemerintah tuan rumah.

2. Manajer Layanan Keamanan

Bertanggung jawab untuk menyusun strategi dan memimpin pengelolaan layanan keamanan untuk operasi Indonesia melalui rencana keamanan yang komprehensif, pelaksanaan, dan hubungan kerja yang efektif dengan masyarakat dan pihak berwenang untuk mengembangkan dan mempertahankan suasana kerja yang harmonis, mencegah kerugian atau gangguan, dan memastikan kelancaran dan operasi bisnis yang tidak terganggu untuk mencapai hasil yang maksimal kepada para pemangku kepentingan.

3. Infrastruktur, Komunikasi, Keamanan, Ketua Tim Dukungan Pengguna Akhir

Bertanggung jawab untuk memimpin perumusan dan implementasi layanan teknologi telekomunikasi (TIK) melalui pelaksanaan rencana, pengoperasian, pemeliharaan, dan peningkatan TIK secara komprehensif untuk mencapai pengembalian yang maksimal kepada pemangku kepentingan dan bisnis.

B.Jabatan Pejabat Senior:

4. Pejabat Senior Manajemen PSC

Bertanggung jawab untuk memberikan keahlian komersial yang diperlukan untuk mendukung operasionalisasi pengaturan perminyakan seperti PSC, Perjanjian Jual Beli, GSA, negosiator pengaturan komersial, dan melakukan evaluasi ekonomi proposal proyek PSC untuk memastikan pengambilan keputusan dibuat berdasarkan rekomendasi yang baik. Petahana juga akan diminta untuk menegosiasikan pengaturan komersial atas nama perusahaan.

Kebutuhan:

  1. Pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang bisnis hulu migas, khususnya teknis operasional pengolahan dan dengan pengalaman yang telah terbukti di sejumlah fungsi hulu migas (Eksplorasi, Bawah Permukaan, Fasilitas, Keuangan, Pengembangan Bisnis, Hukum, Pemasaran, Ekonomi)

  2. Pengetahuan yang baik tentang proses regulasi dan hukum komersial

  3. Pengalaman usaha patungan yang dioperasikan dan tidak dioperasikan dianggap sebagai keuntungan

  4. Pemahaman tentang aspek komersial pemasaran produk (gas dan minyak), valuasi minyak mentah, risiko, dan penilaian nilai

5. Ahli Teknologi Produksi Senior

Bertanggung jawab untuk melaksanakan rencana peningkatan produksi, strategi, dan kegiatan selama siklus hidup lapangan di seluruh fase Eksplorasi, Pengembangan, Produksi, dan peninggalan untuk memproduksi, mengoptimalkan, dan memonetisasi sumber daya minyak bumi, serta untuk mencapai produksi dan cadangan hidrokarbon yang optimal eksploitasi, dan memaksimalkan pengembalian nilai dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

6. Insinyur Reservoir Senior

Bertanggung jawab untuk melaksanakan evaluasi teknis teknik reservoir melalui evaluasi dan layanan rekayasa reservoir Life-of-Field (LOF) dalam Rencana Pengembangan Lapangan (FDP) konseptual dan penuh, tinjauan Lapangan Penuh (FFR), pengelolaan reservoir, penambahan cadangan, Tinjauan Tahunan Sumber Daya Minyak Bumi (ARPR), dan kegiatan yang terkait dengan bawah permukaan untuk menghasilkan uang, mencapai produksi hidrokarbon yang optimal dan eksploitasi cadangan, serta untuk memaksimalkan pengembalian nilai dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan sejalan dengan kebutuhan bisnis perusahaan saat ini dan masa depan dalam penilaian lapangan, pengembangan , dan produksi.

7. Pejabat Senior Stakeholder Management (Berbasis di Gresik)

Bertanggung jawab untuk mengelola dan mengkoordinasikan pelaksanaan Stakeholder Management Plan termasuk CSR, sesi keterlibatan, dan kegiatan Pejabat / Hubungan Eksternal lainnya untuk memastikan hubungan yang efektif dengan semua pemangku kepentingan, baik secara eksternal maupun internal untuk mempromosikan dan meningkatkan citra perusahaan serta meminimalkan kemungkinan gangguan sosial terhadap operasi perusahaan serta mendukung Strategi dan Inisiatif Negara.

C.Jabatan Petugas:

8. Akuntan Keuangan

Bertanggung jawab untuk menyiapkan laporan keuangan seperti Neraca, Laba & Rugi, Arus Kas dan dokumen lain yang diperlukan yang sejalan dengan Kebijakan, Prosedur dan Pedoman Akuntansi PETRONAS Group, dan Standar Akuntansi Internasional (“IAS”) untuk persyaratan hukum, perpajakan dan manajemen. Pengalaman di perusahaan audit akan menjadi keuntungan tambahan.

Persyaratan:

  1. Gelar sarjana dengan minimal 10 tahun pengalaman kerja yang relevan (untuk posisi manajer / pemimpin tim), minimal 8 tahun pengalaman kerja yang relevan (untuk posisi pejabat senior), dan minimal 5 tahun pengalaman kerja yang relevan (untuk posisi perwira) di industri minyak & gas.

  2. Semua kandidat harus mahir dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia (lisan dan tulisan).

CV yang sesuai dengan persyaratan di atas dipersilakan untuk mengajukan aplikasi tidak lebih dari 5 Maret 2021 melalui email ke:

recruitment_pcino@petronas.com.my (sebutkan judul posisi yang diusulkan pada subjek email Anda).

penempatan jakarta

Post a Comment for "Lowongan Kerja PETRONAS Carigali Indonesia"